Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Zaskia-Shiren Sungkar Ajak Kekasih di Album Terbaru

    Ke dua saudar ini terlihat kompak banget, apalagi  Duo kakak adik Zaskia dan Shireen Sungkar yang tergabung dalam The Sister baru saja mengeluarkan album terbaru mereka yang berjudul Grown Up. Dalam album ini, pasangan mereka masing-masing pun ikut berpartisipasi dengan berduet dalam albumnya.
    "Yang berbeda, kita masukin satu lagu Irwan dan Zaskia dan satu lagu saya sama Wisnu. Kita masukin biar dijadiin pelengkap, jadi kalau kangen bisa dengerin," ujar Shireen saat ditemui dalam acara launching album Grown Up, di Chese & Cake and Factory, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (27/1).
    Dalam album ini terlihat ada perbedaan dengan yang terdahulu. Kali ini, The Sister memang ingin terlihat lebih dewasa ketimbang terdahulu. Maklum, dalam kehidupan pribadi keduanya juga mengalami perubahan. Zaskia yang kini sudah menikah dan Shireen yang berpacaran dengan Teuku Wisnu.
    "Proses pendewasaan ini yang kita tuangkan dalam album baru kita. Intinya memang seperti itu. Album ini berbeda dari album The Journey of Love, sekarang kita merasa jauh lebih dewasa. Aku sudah menikah, dan Shireen sudah berusia 20 tahun," ujar Zaskia.

    Posting Komentar untuk "Zaskia-Shiren Sungkar Ajak Kekasih di Album Terbaru"