Pages

Jumat, 04 Mei 2012

Konser Avenged Sevenfold Batal,Uang Tiket di Kembalikan dan Caranya

Konser Avenged Sevenfold Batal,Uang Tiket di Kembalikan dan Caranya -Pada konferensi Pers kemarin janji pengembalian 100 persen uang para The Fallen (penggemar Avenged Sevenfold) yang telah membeli tike di ucapkan oleh Promotor Showmaxx Entertainment dan Entertainment Ranger (ER) .

"The Fallen no worry kami tidak lari dari tanggung jawab,"  hal itu terlontar dari mulut  Erie Posse, Juru Bicara pihak promotor, saat jumpa pers di Eclectic Cafe, Cilandak, Jakarta, Kamis (3/5) kemarin.


Pengembalian tiket Tiket Konser Avenged Sevenfold,akan di gelar  pada Sabtu (5/5) besok di tempat parkir Pekan Raya Jakarta (PRJ) mulai pukul 10.00. Pihak ER menerima  pengembalian uang bagi pembeli tiket y Konser Avenged Sevenfold  yang berada di luar Jakarta dengan cara transfer. Pembeli tiket di haruskan mengirimkan bukti nomor voucher, KTP, dan rekening ke email rienapuspadewi@yahoo.com.

"Sementara untuk tiket Konser Avenged Sevenfold  yang beli di ticket box
, seperti Rajakarcis.com, silahkan dating kesana dan menyerahkan identitas," imbuh Errie.

Permintaan maaf juga di sampaikan Erie  jika proses pengembalian tiket Konser Avenged Sevenfold nya berlangsung lama karena ada sekitar 5.000 tiket yang dikembalikan. Ucapan terima kasih kepada The Fallen yang bisa menahan diri dan tidak bertindak vandalism atas batalnya Konser Avenged Sevenfold. Saat ditanyakan nilai kerugian, Erie menjawab priceless, peritiwa ini dianggapnya sebagai pembelajaranJawaban yang sangat memalukan unutk promoter kelas dunia,,,,,hihiihiks kira2 Avenged Sevenfold)mau datang kesini lagi gak ya?

"Bagi kami ini sangat berat sekali. Ini adalah suatu pembelajaran. Untuk mengembalikan reputasi kami memang tidak mudah, tapi kami tidak ingin larut," kata Erie.Tapi kami yang malu dan merasa kecewa,sebagai penggemar Avenged Sevenfold dengan kecerobohan anda dan kawan kawan.

"Sekarang kami dalam proses approaching lagi tapi belum bisa memastikan kapan. Karena mereka sendiri sedang dalam tur. Mereka sih sudah menyatakan bersedia," jelasnya.
Bisa di pertanggung jawabkan gak pak????,,,,benar gak pernyataan bapak bahwa Konser Avenged Sevenfold akan segera di gelar di Negara merah putih yang penuh dengan kesemrawutan inii masih bersediakah Avenged Sevenfold beneran Untuk manggung di sini?
Tolong artikel   Konser Avenged Sevenfold Batal,Uang Tiket di Kembalikan dan Caranya ini di share agar para penggemar Avenged Sevenfold tidak binggung dan semoga bisa menjadi pencerah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar