Pages

Selasa, 20 November 2012

Lagu Terpisah-Cakra Khan (Terbaru)



Akhir-akhir ini tembang Harus Terpisah dan penyanyinya Cakra Khan mendadak populer.Dengan musik easy listening dan lirik yang pas, tak heran apabila lagu Harus Terpisah sering dinyanyikan oleh siapapun dan menjadi hits dalam waktu yang relatif singkat. Namun tentu saja bukan faktor lirik dan musik saja yang membuat single pertama Cakra Khan ini meroket di belantika musik tanah air. Lagu yang sedang booming ini masih bertemakan cinta dan tampaknya mewakili perasaan sebagian besar para penikmat musik yang tengah dilanda galau.Suara Cakra Khan yang terdengar sangat khas pun menjadi daya tarik tersendiri untuk mencuri perhatian publik. Suaranya yang rendah terdengar berat dan serak, mungkin sedikit mirip seperti suara penyanyi Afgan yang juga digandrungi anak muda. Lagu enak didengar dan suara yang khas, inilah yang membuat banyak penggemar musik memberikan pujian terhadap Cakra Khan.
Profil Cakra Khan 
Cakra Khan yang bernaung di bawah label Sony Music ini adalah pria kelahiran 27 Februari 1992 dan bernama lengkap Cakra Konta Paryaman. Bagi penikmat musik mancanegara, Anda mungkin pernah mendengar nama Chaka Khan, penyanyi asal Amerika Serikat. Rupanya mahasiswa jurusan Vocal Classic di STIMB ini adalah penggemar Cakha Khan sehingga memakai nama panggung yang agak mirip dengan idolanya tersebut.
Lirik Lagu Cakra Khan
 Harus Terpisah sendiri, sendiri ku diam diam dan merenung, merenungkan jalan yang kan membawa ku pergi pergi tuk menjauh, menjauh dari mu.. dari mu yang mulai berhenti, berhenti mencoba.. mencoba bertahan, bertahan untukterus bersama ku.. ku berlari kau terdiam.. ku menangis kau tersenyum.. ku berduka kau bahagia.. ku pergi kau kembali.. ku coba meraih mimpi kau coba tuk hentikan mimpi.. memang kita tak kan menyatu.. bayangkan, bayangkan ku hilang.. hilang tak kembali, kembali untuk mempertanyakan lagi cinta.. cinta mu yang mungkin, mungkin tak berarti.. berarti untuk ku rindukan.. ku berlari kau terdiam.. ku menangis kau tersenyum.. ku berduka kau bahagia.. ku pergi kau kembali.. ku coba meraih mimpikau coba tuk hentikan mimpi.. memang kita tak kan menyatu… kini harusnya kita, coba saling melupakan.. lupakan kita pernah bersama.. berlari kau terdiam.. ku menangis kau tersenyum.. ku berduka kau bahagia.. ku pergi kau kembali.. ku coba meraih mimpikau coba tuk hentikan mimpi.. memang kita tak kan menyatu… Video Lagu Cakra Khan - Harus Terpisah


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar