Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lie to Me ,Sinopsis Dan Biodata Pemain


    Drama Korea Lie to Me. Di Pagi yang sangat duingin ini,,,,,admin blogsnewsunik sedang menunggu sms dri city Qibtiyah,,,,kug lama banget yach?,,dari pada bengong kan lebih baik nulis,,,,heheheh saat ini kami ingi sharing kepada para pecinta drama korea, Lie to Me drama korea yang buat pada tahun 2011 kembali hadir dilayar tv tanah air. Lie to Me  di bintangi aktris cantik Yoon Eun-hye ini sanagat rugi andalewatkan apalagi yang ngaku pecinta drama korea tentunya anda tidak akan ingin kelewatan untuk meilhat Drama ini tayang di televisi.



    Dalam artikel ini kami akan share tentang Profil artis pemain drama korea Lie to Me dan juga kami ulas tentang sinopsis Lie to Me . Perlu sobat blogsnewsunik ketahui drama ini menceritakan tentang seorang perumpuan berusia 20an dimana di korea dalam umur 20 akan banyak orang yang mengajukan pertanyaan tentang rencana pernikahan.
    Sinopsis Drama Korea Lie to Me :

    Gong Ah-jung yang diperankan oleh (Yoon Eun-hye) adalah pegawai negeri sipil tingkat 5 di Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Korea Selatan yang tergolong masih jomblo di usia hampir 30 tahun ini. Ia dibesarkan oleh ayahnya yang berprofesi profesor ilmu ekonomi lantaran ibunya telah wafat ketika ia masih kecil. So pasti di drama Lie to Me ini Ah-jung tumbuh kembang menjadi gadis tomboy dan sering berbuat ulah.

    Cinta pertama Ah-jung putus di universitas di karenakan  pria yang dicintainya, Chun Jae-bum (Ryu Seung-soo) mencampakkannya begitu saja demi seorang wanita lain, Yoo So-ran (Hong So-hyun) yang tidak lain adalah sahabat Ah-jung sendiri. Patah hati dan tidak berminat menjalin hubungan dengan pria lain sehingga Ah-jung tetap sendiri dan hanya menemani ayahnya saja.

    Di kisah Lie to Me selanjutnya saat bertemu kembali dengan So-ran, demi harga dirinya Ah-jung berbohong telah menikah. karena salah paham, So-ran mengira Ah-jung menikah dengan Hyun Ki-joon (Kang Ji-hwan). Hyun Ki-joon bukan orang sembarangan karena ia kaya dan presiden direktur konglomerat World Group. Berasal dari keluarga yang memiliki garis bangsawan Korea, tampan, cerdas dan berkepribadian baik, tidak heran jika Ki-joon dihormati.

    Karena kebohongan yang di perbuatn Ah-jung dan kesalahpahaman yang terjadi, tidak heran jika Ki-joon merasa terganggu dan sedih karena teman dan keluarganya begitu percaya ia telah menikah.Ia sangat marah kepada Ah-jung, namun d cerita drama Lie to Me berbagai kejadian yang berturut-turut memaksa keduanya untuk berpura-pura telah menikah.

    Di kisah Lie to Me selanjutnya masalah kian rumit saja, ketika mantan tunangan Ki-joon, Oh Yoon-joo (Jo Yoon-hee) kembali ke Korea dan ingin merajut cinta lagi dengan Ki-joon. Ah-jung cemburu kepada Oh Yoon-joo lantaran sia telah benar-benar jatuh cinta kepada suami boonganya itu. Ternyata Ki-joon yang belum lupa cinta lamanya kepada Yoon-joo, namun tidak bisa mengingkari suara hatinya bahwa ia mulai jatuh cinta kepada Ah-jung.
    Itu tadi sekilas tentang sinopsis Lie to Me, dan bagaimana cerita selanjutnya?.. jangan sampai anda ketinggalan. Jika anda ngaku pecinta drama Lie to Me pastinya ingin mengenal lebih dekat dengan para pemainya,unutk itu kami telah rangkumkan Profil dan Biodata Pemain Drama Korea Lie to Me berikut akan saya berikan Profil Lengkapnya. silahkan disimak.
                                     Profil dan Biodata Pemain Drama Korea Lie to Me
    Profil Biodata Yoon Eun-hye


    Nama :
    윤은혜 / Yoon Eun Hye (Yun Eun Hye)
    Nama Panggilan : "JamGgoDae" (Stick) / "Pooh"
    Profesi : Artis, Penyanyi, Model
    Lahir : 3 Oktober 1984
    Tempat Lahir : Seoul, South Korea
    Tinggi : 168cm
    Berat : 48kg
    Golongan Darah : O
    Agensi : Kraze Entertainment
    Profil Biodata Ryu Seung-soo

    Nama : 류승수 / Ryu Seung Soo
    Profesi : Actor
    Tanggal Lahir : 1971-Aug-12
    Tinggi : 178cm
    Berat : 70kg
    Zodiak : Leo
    Golongan Darah : B
    Agensi : SidusHQ
    Profil Biodata Hong So-hyun

    Nama : 홍수현 / Hong Soo Hyun (Hong Su Hyeon)
    Profesi : Actress
    Tanggal Lahir : 1981-Feb-15
    Tinggi : 169cm
    Berat : 47kg
    Zodiak : Aquarius
    Golongan Darah : B
    Agensi : KEYEAST
    Profil Biodata Kang Ji-hwan


    Nama :
    강지환 / Kang Ji Hwan
    Nama Asli :
    조태규 / Jo Tae Kyu (Cho Tae Gyu)
    Profesi : Actor
    Tanggal Lahir : 1977-Mar-20
    Tinggi : 184cm
    Berat : 73kg
    Zodiak : Pisces
    Golongan Darah : B
    Agensi : S Plus

    Profil Biodata Jo Yoon-hee


    Nama :
    조윤희 / Jo Yoon Hee (Cho Yun Hui)
    Profesi : Actress and model
    Tanggal Lahir : 1982-Oct-13
    Tempat Lahir : South Korea
    Tinggi : 170cm
    Berat Badan : 47kg
    Zodiak : Libra
    Golongan Darah : O
    Agensi : N.O.A Entertainment

    Demikianlah sedikit arikel tentang Lie to Me ,Sinopsis Dan Biodata Pemain sayang untuk anda lewatkan silahkan ikuti kami untuk dapatkan update BLOGS news Unik yang pastinya akan lebih seru dari Drama Lie to Me. semoga Bermanfaat.

    Posting Komentar untuk "Lie to Me ,Sinopsis Dan Biodata Pemain"