Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Login BSI ,Website Resmi Bina Sarana Informatika Terbaru


    Login BSI Website Resmi Bina Sarana Informatika Terbaru-Login BSI merupakan website resmi milik Sarana Bina Informatika yang harus diakses oleh mahasiswa, dosen, maupun staff BSI untuk bisa menikmati layanan administrasi yang disediakan oleh BSI dalam sistem informasi Online (Sisfo) Akademik.

    Sejak adanya perubahan tampilan  menjadi flash di website resmi BSI di www.bsi.ac.id , menyebabkan sebagian besar mahasiswa  kesulitan untuk login BSI. Bukan karena website resmi BSI sulit diakses, tapi sebagian besar mengeluhkan  tidak menemukan link untuk login ke sistem informasi akademik online mahasiswa BSI.

    Logo BSI - Bina Sarana Informatika
    Menyadari masalah tersebut,Blogsnewsunik ingin berbagi tentang Cara Login BSI di Tampilan Terbaru,agar sobat mahasiswa dapat  menemukan link untuk login BSI dengan mudah, berikut ini ada link-link yang langsung menuju login BSI:

    • Login BSI mahasiswa http://students.bsi.ac.id
    • Login BSI Ujian HER mahasiswa D1 http://her-d1.bsi.ac.id
    • Login BSI Ujian HER mahasiswa D3 http://her-d3.bsi.ac.id
    • Login BSI Ujian HER mahasiswa S1 http://her-s1.bsi.ac.id
    • Login staff BSI http://staff.bsi.ac.id

    Mengenai user dan password yang digunakan pada login BSI untuk mahasiswa secara default adalah usernama Nomor Induk Mahasiswa (NIM) dan password tanggal lahir Anda.

    Bagi mahasiswa BSI yang bisa masuk melalui login BSI maka akan dapat memanfaatkan fasilitas ataupun informasi seperti informasi cek nilai UTS, nilai UAS, KHS per semester, cetak surat riset, cetak KRS untuk mengikuti ujian UTS dan UAS, download modul, lihat pengumuman, dan lain-lain.

    Sedikit artikel i tentang login BSI ni sengaja Blogsnewsuni  buat untuk membantu teman-teman mahasiswa BSI yang kesulitan untuk masuk login BSI. Mungkin karena lupa link alamat login BSI maupun tidak menemukan link untuk masuk ke area mahasiswa. Bila masih belum bisa untuk login ke sisfo akademik mahasiswa BSI, silahkan sobat mencobanya dilain waktu karena pada saat-saat tertentu seperti saat keluar hasil nilai UTS dan UAS terkadang server web BSI menjadi overload karena diakses oleh banyak user secara bersamaan.

    Semoga sedikit coretan Login BSI Website Resmi Bina Sarana Informatika Terbaru ini bermanfaat dan tetap semangat kuliah.

    Posting Komentar untuk "Login BSI ,Website Resmi Bina Sarana Informatika Terbaru"