Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penggumuman Lowongan Jasa Raharja Terbaru 2012


    Lowongan Jasa Raharja Pengumuman penting bagi sobat blogsnewsunik yan sedang membutuhkan pekerjaan di Jasa raharja,silahan di simak:
    Lowongan Kerja PT Jasa Raharja (Persero) is an Indonesian state owned insurance company. Jasa Raharja was established on the 1st of January 1965 based on Government Regulation No.8 of the year 1965 with its primary duty to execute Act No.33 of the year 1954 to assist the victims of land, sea and air transportation accidents, as well as Act No.34 of the year 1964 to assist victims of traffic accidents caused by motorized vehicles, accidents involving two or more vehicles as well as train accidents.


    Lowongan Jasa Raharja/PT. Jasa Raharja (Persero) is open opportunity for APPLICANTS who have sent your application file and its name is listed IN LIST OF PARTICIPANTS to follow the Employee Selection.

    For those applicants who meet the requirements of Re-Registration is required to perform in order to follow the next selection process.
    Diatas tadi sebagian surat
    Lowongan Jasa Raharja,Bagi sobat blogsnewsunik yang sekarang ini sangat membutuhkan pekerjaan Lowongan Jasa Raharja ini semoga menjadi solusi tepat.berikut syarat dan criteria yang harus di penuhi untuk di terima di Jasa Raharja.
    Lowongan Penerimaan Pegawai PT Jasa Raharja TA 2012

    Persyaratan :

    • Pendidikan minimal S1/D3 dari semua fakultas/jurusan terakreditasi.
    • Berasal dari PTN/PTS berkualifikasi baik.
    • Usia maksimal :
    • Untuk Lulusan S1 usia 29 tahun
    • Untuk Lulusan D3 usia 27 tahun
    • Belum Menikah (dibuktikan dengan KTP dan Surat Pernyataan Belum Menikah pada saat proses rekrutmen dan Seleksi, ttd pada materai)
    • Tidak Memiliki Saudara Kandung yang bekerja di PT. Jasa Raharja (dibuktikan dengan Surat Pernyataan, ttd pada Materai)
    • Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah Indonesia (dinyatakan pada Surat Pernyataan, ttd pada materai).
    • Pelaksanaan tes dilakukan di Jakarta dan atas biaya sendiri. 
    • Pendaftaran on-line melalui :www.lmfeui.com/jasaraharja
    •  Mengenai Hasil seleksi Pendaftaran Lowongan Jasa Raharja Akan diumumkan Tanggal 3 Mei 2012 pukul 18.00 wib

      Perlu di ingat Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi terbaik (sortlisted kandidat) yang berhak mengikuti tahap selanjutnya
      Lowongan Jasa Raharja.



      Keputusan Panitia
      Lowongan Jasa Raharja tidak dapat diganggu gugat.
    Sekian dulu sedikit pemberitahuan Lowongan Jasa Raharja dari kami semoga bermanfaat,silahkan di kunyah kunyah ampek kenyang hihihiks
    Lowongan Penerimaan Pegawai PT Jasa Raharja (Persero)
    lowongan jasa raharja

    Posting Komentar untuk "Penggumuman Lowongan Jasa Raharja Terbaru 2012"