Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Terbaik Agar Ketiak Tetap Putih Dan Tidak Hitam


    Cara Terbaik Agar Ketiak Tetap Putih Dan Tidak Hitam-Menurut blogsnewsunik cara ini sangat cocok buat sobat yang menginginkan ketiaknya putih bersih.cara agar ketiak putih ini sanag cocok buat orang yang berkulit putih.lalu bagai mana dengan orang yang berkulit hitam????......bayangin aja sendiri…..wkwkwkwkwk hehe kalau kulitnya hitam terus ketiaknya putih apa bagus? Hehe bercanda, yang jelas maksudnya adalah agar warna ketiak tidak lebih hitam / gelap dibanding warna kulit lainnya. So bukannya ketiak belang. Pokoknya bisa seperti Ketiak artis-artis cantik indonesia.

    Bagi sebagian orang ketiak adalah hal yang sering bikin jengkel. Jika Anda sedang mencari cara yang lebih mudah untuk membuat ketiak bebas ditumbuhi bulu dan tidak hitam, ada beberapa tip dan trik yang dapat Anda ikuti. Cara Terbaik Agar Ketiak Tetap Putih Dan Tidak Hitam
    Kulit ketek seringkali sangat sensitif. Hal-hal yang sobat lakuin setiap hari mungkin dapat menjadi alasan mengapa Anda sering bermasalah dengan ketiak. Seperti halnya bagian lain dari tubuh Anda, ketiak dapat menjadi bagian yang menjengkelkan dan sensitif. Bahkan bukan tidak mungkin, membuat Anda malu karena tidak merawat ketiak dengan baik.

    Banyak wanita yang di buat jengkel oleh ketiak. Apalagi, saat bulu-bulu halus tersebut kembali tumbuh membelukar bah hutan amazo,,,,hehehheheheh. Salah satu cara menghilangkan bulu ketiak  untuk mengatasi masalah ini ialah mencukurnya,tapi cara ini bisa membuat pori-pori tersumbat di bagian ketiak. Sehingga butuh waktu satu atau dua kali dalam sepekan untuk membersihkannya.

    Nah, untuk Anda yang penasaran bagaimana cara membersihkan ketiak, bisa melakukan proses scrubbing dengan menggunakan loofah atau sikat yang lembut. Demikian seperti yang blogsnews kutip dari Carefair, Senin (7/6/2010).

    Tak hanya itu,Bahkan blogsnews unik telah menemukan produk perawatan kulit khusus yang dirancang untuk membersihkan dan mengelupaskan kulit sensitif di area ketiak. Setelah mencuci ketiak, pastikan daerah ini benar-benar kering dan tak perlu tergesa-gesa mengaplikasikan deodoran. Tapi, biarkan pori-pori Anda bernapas untuk sementara waktu.

    Dengan kata lain, Cara Terbaik Agar Ketiak Tetap Putih Dan Tidak Hitam dengan mencukur ketiak bisa menimbulkan stres dan iritasi pada daerah tersebut. Oleh karenanya, selalu pastikan tidak menggunakan pisau yang tumpul, tapi pilih pisau cukur yang baru dan tajam. Mencukur di kamar mandi merupakan cara terbaik untuk membersihkan ketiak dari bulu-bulu halus di sekitar area ini.

    Sobat blogsnewsunik juga bisa mencukur ketiak pada malam hari. akasanya, Cara Terbaik Agar Ketiak Tetap Putih Dan Tidak Hitam dengan mencukur di waktu ini dapat menghindari timbulnya keringat berlebih, seperti di siang hari. Kombinasi keringat walaupun hanya sedikit, bersama dengan bahan kimia dalam deodoran dan luka kecil di bagian ketiak karena bercukur bisa memberikan rasa ketidaknyamanan, bahkan pori-pori tersumbat. Mencukur pada malam hari membebaskan Anda dari situasi seperti ini.

    Dengan Cara Terbaik Agar Ketiak Tetap Putih Dan Tidak Hitam ini pasti masalah sepele ini bisa teratasi dengan mudah,,,moga sobat mendapatkan ketiak putih  mulus tak bernoda,,,,heheheh

    Posting Komentar untuk "Cara Terbaik Agar Ketiak Tetap Putih Dan Tidak Hitam"