Pages

Minggu, 30 September 2012

Teknik Bernapas Kuat Seks


Teknik Bernapas Untuk Meningkatkan Kualitas Seks Anda bisa mendapatkan kualitas seks bersama pasangan diranjang dengan cara mengetahui teknik bernapas yang benar selama berhubungan intim. Ketika anda mulai merasa bosan dengan seks, cobalah ajak pasangan anda untuk berlatih melakukan latihan pernapasan sebelum bercinta. Sebagaimana diungkapkan di askdanandjenifer, pernapasan itu sangat penting dalam seks karena membuat darah mengalir lancar dan merangsang area genital.


Teknik Bernapas Untuk Meningkatkan Kualitas Seks Sinkronisasi pola prnapasan anda bersama pasangan selama melakukan hubungan seks dapat meningkatkan keintiman pasangan suami istri. Seperti yang juga disampaikan oleh Susan Kaye, terapist sekaligus pelatih tantra, mengatur irama napas dengan pasangan selama berhubungan intim dapat mencocokkan dan menyeimbangkan kondisi emosional dan fisik pasangan. Ini sangat bermanfaat untuk lebih meningkatkan rangsangan seks dan membuat anda lebih terikat secara emosional.
Karenanya cobalah berlatih mensinkronkan irama napas anda berdua pada saat foreplay, misalnya pada saat berciuman. Hiruplah udara saat pasangan anda bernapas menghirup udaha, lakukan selama 3 menit pertama dan anda akan merasakan sensasi baru dalam hubungan intim. Lakukan teknik sinkronisasi pernapasan ini saat anda tidur saling berhadapan atau berpelukan, kombinasikan dengan sentuhan yang sensual seperti merangsang dada,punggung atau area genital pasangan anda.
Teknik Bernapas Untuk Meningkatkan Kualitas Seks Ini silahkan di coba dengan semangat tinggi ya,,,,cayo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar