Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cerita Istri Selingkuh Karena Suami Stroke

    Cerita Istri Selingkuh Karena Suami Stroke Ini bermula ketikat RD (45) yang berprofesi sebagai buruh bangunan, dilaporkan ke Mapolres Bungo, karena diduga melakukan kumpul kebo alias berselingkuh dengan MR (35) warga Babeko,Bungo, Jambi, Jumat (11/5/2012).

    Cerita Istri Selingkuh  terjadi karena MA, suami MR menderita stroke. Perselingkuhan ini dilaporkan oleh Insa Ansori (52),warga Sungai Arang, Bungo, yang masih memiliki hubungan keluarga dengan MA.

    Cerita Selingkuh ini terungkap karena RD adalah warga Blok B, Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo,diduga telah sering melakukan pertemuan dengan MR. Berita itu di peroleh Insa dari istri ST, serta dari MA yang sedang sakit.

    Cerita Istri Selingkuh Karena Suami Stroke Itu terungkap hanya berbekal dari informasi tersebut, Ansori melakukan pemeriksaan. Akhirnya, pasangan itu ditemukan di Wisma Lintas, Kecamatan Bathin III sekitar pukul 16.00 WIB pada Jumat lalu.
    Istri Selingkuh Karena Suami Stroke itu terbukti Setelah diinterogasi, ST mengaku telah berselingkuh dengan MR. Akhirnya sekitar pukul 21.30 WIB, Insa melapor ke Mapolres Bungo.
    "Saat ini laporan ini masih dalam penyelidikan penyidik. Dua terlapor diamankan untuk kepentingan penyidikan," kata Kabag Ops POklres Bungo Kompol Swittanto Prasetyo, Minggu (13/5/2012)

    Demkianlah mengenai Cerita Istri Selingkuh Karena Suami Stroke semoga bermanfaat,kami menyadari bukan.lah ini yang anda cari untuk menemukanya silahkan lihat di artikel populer dan menu category dan isa juga anda dapatkan denngan meng klik di bawah ini:

    Posting Komentar untuk "Cerita Istri Selingkuh Karena Suami Stroke"