Langsung ke konten utama

Daftar Pemain Paling Seksi dan Tampan Euro 2012

Daftar Pemain Paling Seksi dan Tampan Euro 2012 Jika sobat suruh ane komentar atau menilai permainan, strategi dan tehnik yang dipakai setiap tim saat berlaga  diajang bergengsi  ”Euro 2012 ini, saya memang bukan ahlinya. Biarlah itu sih dibahas para ahli persepakbolaan. Kalau bagi ane sih yang paling penting ikut teriak goooaaallll!!!ketika teman-teman juga teriak,,,,,heheehh

Tapiiii jika di minta menilai pesepakbola mana yang paling berkilau dari segi fisik naah ini baru asyik! Sebab mata adek saya rasanya sih cukup terlatih untuk menilai mana  ’mahluk Tuhan yang paling sexy’.
Para pemain ini bisa membuat hati para wanita meleleh apalagi kalau sudah buka kaos, duuh “sixpack” nya itu lho mana tahan…….sampai,adek ku bilang….…mas pemain itu seksi banget,,,,, Daftar Pemain Paling Seksi dan Tampan Euro 2012
Dari sekian banyak pemain sepakbola yang berlaga di Euro 2012 ada beberapa pemain paling cakep bahkan ada beberapa yang wajahnya mirip actor Hollywood. Menurut adek saya, Inilah Daftar Pemain Paling Seksi dan Tampan Euro 2012 paling keren dan kece:
1. Theo Walcott, lahir 16 Maret 1989 di Stanmore, London, Inggris. Tinggi 175 cm, selain memperkuat tim Inggris, Theo bermain diklab Arsenal.
2. Mats Hummels, lahir 16 December 1988 di Bergisch Gladbach Jerman Tinggi 191 cm wajahnya mengingatkan saya pada actor Hollywood Orlando Bloom. Hummels bermain diklab Borrusia Dortmund dan memperkuat tim Jerman.

3. Gerard Pique,lahir 2 February 1987 di Barcelona, Spanyol. Tinggi 192 cm. Pique bermain untuk tim Spanyol dan pemain dari klab Barcelona
4. Cesc Fabregas, lahir 4 May 1987 diArenys de Mar, Spanyol.Tinggi 179 cm. Selain memperkuat tim Spanyol, Fabregas bermain diklab Barcelona
5. Christiano Ronaldo, lahir  5 February 1985 di Funchal, Madeira, Portugal. TInggi  186 cm. Pemain klab Real Madrid dan memperkuat tim Portugal.

Christiano Ronaldo foto www.folksocton.com, Iker Casillas Foto www.ihategreenbeans.com, Robin Van Persie foto www.wallpapers99.com, Mats Hummels foto www.skysport.com,
6.  Mario Gomez, lahir 10 July 1985 di Riedlingen, Jerman. Tinggi 189 cm. Pemain diklab Bayern Muenchen dan memperkuat tim Jerman.
7. Jesús Navas, lahir 21 1985 November di Los Palacios, Spanyol . Tinggi 170 cm. Navas bermain untuk tim Spanyol dan pemain diklab Sevilla.
8. Robin Van Persie, lahir 6 Agustus 1983 di Rotterdam, Belanda. Tinggi 186 cm. Selain memperkuat tim Belanda, Van Persie bermain diklab Arsenal. Sepintas wajahnya mirik aktor Hollywood Ben Afleck.
9. Iker Casillas, lahir 20 May 1981 di Mostoles, Madrid,Spanyol. Tinggi 182cm. Casillas memperkuat tim Spanyol dan pemain diklab Real Madrid
10. Xabi Alonso, lahir 25 November 1981 di Tolosa, Spanyol,tinggi  183 cm.  Wajahnya mirip actor Hollywood Mark Wahlberg. Alonso bermain untuk tim Spanyol dan pemain diklab Real Madrid.
11.  Xavi Hernandez, lahir 25 Januari 1980 di Terrassa, Spanyol. Tinggi 170 cm. Xavi bermain untuk tim Spanyol dan pemain diklab Barcelona.
Daftar Pemain Paling Seksi dan Tampan Euro 2012 Kiranya bisa memuaskan dahaga sobat dan bis untuk cuci mata,karena mereka terbukti bening-bening di mata wanita……kkkkk gimana dengan ane?????

Komentar

Pos populer dari blog ini

Download Video Porno Anak SD Paling Laris

Video Porno Anak SD Paling Laris-Tepat jika anda menginginkan download video porno anak SD alias di bawah umur di sini,pasalnya, pornografi sudah melanda anak-anak. Sebuah video porno amatir menggemparkan warga Meksiko sebagai buktinya. Karena video tersebut dibuat oleh bocah yang baru saja menginjak kelas 6 SD!.

Vidio Porno Anak SD Paling Laris itu direkam melalui ponsel dapat di download di bawah ini

Kumpulan Kata-Kata Bijak Bahasa Jawa : Kata Mutiara Dalam Bahasa Jawa

Kata Kata Bijak Bahasa Jawa –Pada hakekatnya setiap manusia itu membutuhkaan nasehat,olehkarenanya kata bijak selalu di cari, karena dalam kata bijak terdapat nasehat-nasehat hidup untuk para generasi muda.Dalam suasana di pagi yang duingin,,,,klo mbak citiy Qibtiyah biasa bilang Uasssrrrrreepppp……hihihikz Blogsnewsunik akan berbagi artikel yang berisi berita terkini akan menyajikan kumpulan katakata bijak bahasa jawa
Admin Blogsnewsunik kebetulan adalah orang jawa, dan di zaman modern ini kebudayaan jawa terasa terjajah oleh zaman tergantikan oleh budaya modern. Alangkah baiknya anda *khususnya orang jawa juga membaca kata kata bijak bahasa jawa dibawah ini

Foto Proses Pembuatan Film Porno Terlengkap

Foto Proses Pembuatan Film Porno Terlengkap Disini niat blogsnewsunik  cuma mau share.Tak terbesit sedikitpun niat ngajakin sobat2 sekalian untuk buat buat film porno atau donlot film beginian yang jelas cuma mau berbagi informasi Proses Pembuatan Film Porno aja.Jika ternyata di sini sobat menemukan misalnya 

ada gambar yang terlalu vulgar mohon kami