Pages

Sabtu, 09 Juni 2012

Download Adobe Photoshop CS 5 Full Version Crack Gratis


Download Adobe Photoshop CS 5 Full Version Crack GratisAdobe Photoshop telah mengeluarkan versi terbaru dengan mengeluarkan versi terbarunya adobe photoshop CS5 menambahkan berbagai fitur terbaru yang sangat menarik untuk para penggunanya. 

Tapi sayangnya untuk mendapatkan Adobe photoshop terbaru CS5 full version tidaklah segampang yang di pikirkan,karena pada situs resminnya sendiri menyediakan versi trial di link download photoshop terbaru . Tapi sobat blogdnewsunik tidak usah khawatir, bimbang apalagi cemas, disini Blogsnewsunik sengaja menyediakan apa yang Anda cari yaitu download gratis adobephotoshop CS5  yang dapat menjadikannya adobe photosope terbaru CS5 full version.

Download Adobe Photoshop CS 5 Full Version Crack Gratis telah sempurna waktunya sobat belajar ilmu photoshop lebih mendalam, silakan belajar dengan rajin jangan lupa pula selalu menggunakan versi-versi terbaru adobe photoshop, karena biasanya setiap rilis terbaru adobe photoshop selalu menambahkan fitur-fitur terbarunya, seperti halnya adobe photoshop CS5 . Berikut adalah Fitur Terbaru adobe Photoshop CS5.
PatchMacth
Sebuah proses dengan perhitungan algoritma yang menghasilkan objek, tekstur, dan warna yang mirip di area sekelilingnya secara acak dan akan menghasilkan gambar yang benar-benar terlihat natural.
Pesan Sponsor

Spot Healing & Fill Tool
Tool yang mirip dengan “Spot Healing Brush” di versi sebelumnya kini disempurnakan dengan memungkinkan menghilangkan objek-objek yang tidak diinginkan dalam sebuah gambar. Dalam video diatas,bisa kita lihat dengan mudahnya kita bisa menghilangkan sebuah kabel yang didepan sebuah gedung hanya dengan brush dan secara otomatis mengganti dengan tekstur dinding gedung dibelakangnya, dan kelebihan dari tool ini adalah tekstur yang dihasilkan diklaim tidak akan sama seperti yang dihasilkan Clone Tool dimana tektur terlihat sama dan berulang.
Better edge detection
Seleksi sebagai kemampuan dasar Photoshop, kembali disempurnakan dengan fitur dan setingan tambahan untuk mendapatkan seleksi yang lebih halus dan presisi.
Download photoshop CS 5 full version Crack Gratis Juga memiliki fitur“Just Do It”
Beberapa fitur penyempurnaan tool yang telah ada dalam versi sebelumnya, seperti “Ruler Tool” untuk merotasi gambar, Layer Style & References. Sangat mempercepat waktu dan pengerjaan editing dalam hal-hal kecil
HDR atau Shadow & Highlight?
mirip sebuah foto HDR (High Dynamic Range) yang pada versi sebelumnya bisa diperoleh dengan menggabungkan minimal 2 foto identik dengan exposure berbeda dan diproses dengan fitur “Merge to HDR”.
Puppet Warp
Sebuah terobosan baru untuk sebuah software image editing, dimana fitur ini hampir mirip dengan tool “Bone” dalam software animasi 3D seperti 3DMax atau animasi 2D seperti Flash versi CS3. Dengan fitur ini kita bisa menentukan dan menggerakan titik-titik mana saja yang akan kita ubah posisinya. Lebih lanjut,menurut saya fitur ini akan membantu untuk menentukan key-frame objek hanya dari sebuah gambar, yang nantinya bisa dianimasikan dalam Adobe Flash.
Tidak hanya itu, untuk kebutuhan para fotografer yang menyukai foto panorama baik landscape atau arsitektural, kemampuan fitur ini juga bisa membantu untuk mengatasi distorsi yang dihasilkan lensa.
Digital Painting
Untuk para digital painter, Adobe Photoshop CS5 akan dilengkapi dengan tambahan tampilan, dan penggunaan brush secara 3D. Juga efek-efek brush yang membuat sebuah poto menjadi lukisan dengan lebih mudah. -fitur terbaru adobe photoshop CS5
Nah.. itulah sekelumit tentang beberapa fitur-fitur terbaru adobe photoshop CS5 yang rugi sobat tinggalin dan tentunya membuat Anda semakin tidak sabar untuk memiliki Adobe photoshop CS5 Full Version. Ok.. Silakan langsung saja Download photoshop CS 5 full version Crack Gratis  pada link yang tersedia berikut ini silahkan di klik:
Free Download Photoshop CS5 Full Version With Keygen Serial Number
Download photoshop CS 5 full version Crack Gratis Semoga berguna dan bemanfaat silahkan di kunyah,,,,heheheh monggo di share

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar