Pages

Minggu, 17 Juni 2012

Indonesian Idol 2012: Dion Teremilinasi Tak Kecewa


Indonesian Idol 2012: Dion Teremilinasi Tak Kecewa -Hasil polling SMS sering kali membuat kejutan yang sulit di bayangkan sebelumnya. Beberapa kali diprediksikan pulang, Yoda selalu lolos Indonesian Idol 2012. Sebaliknya, meskipun mendapat banyak komentar positif, Dion harus meninggalkan panggung Indonesian Idol 2012.

"Terima kasih doa dan vote-nya saya ada di empat besar karena
dukungan masyarakat. Jangan kecewa. Saya akan melanjutkan langkah saya di musik," janji Dion saat ditemui usai spektakuler show ke 10, Indonesian Idol 2012 Minggu 17 Juni dini hari, di Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

“Terimakasih doa dan vote-nya dari penggemar. Saya ada di empat besar Indonesian Idol 2012 karena dukungan masyarakat. Jangan kecewa. Saya akan melanjutkan langkah saya di musik" itulah komentar a Dion saat di tanya tentang teremilinasi dirinya.
Dion Indonesian Idol mengakui bahwa dirinya sudah merasakan firasat bahwa dirinya akan pulang pada empat besar. "Mungkin kebetulan ada lirik 'pulang ke kotamu' di lagu Jogjakarta. Ternyata pulang ke rumah," cerita Dion,.,,,kkkkk memamng benar adanya,,,,percaya firasat sih..

ketika di tanya tentang firasat lain Dion Indonesian Idol BERUJAR"Terus untuk tanda-tanda lain saya merasa nggak seperti malam-malam biasanya aja. Biasanya saya beredar kemana-mana. Ini di backstage aja. Nggak ke mana-mana nyari ketenangan mungkin. Cuma diam-diam aja,"

Di Indonesian Idol, Dion merasa puas dan tidak kecewa. "Di sini tidak hanya belajar vokal,. attitude juga. Itu yang paling penting. Bagaimana kita melangkah lagi ke depannya. Kita punya keluarga baru di sini. Nggak kecewa, keluarga.sudah memberi dukungan besar sekali. Selamat berjuang buat tiga besar," tutup Dion usai ajang Indonesian Idol 2012 kemarin.
Indonesian Idol 2012: Dion Teremilinasi Tak Kecewa Semoga berguna dan membantu sobat,,,semangat tiyus yach kak Dion,,,,,,,jangan putus asa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar