Langsung ke konten utama

Membuat Walpaper Bergerak/Animasi dengan Adobe Image Ready


Membuat Walpaper Bergerak/Animasi dengan Adobe Image ReadySekian lama ku mencari cara membuat walpaper bergerak akhirnya tadi malam menemukan juga,membuat walpaper bergerak dengan Image Ready ini cukuplah mudah,sobat blogsnewsunik hanya membutuhkan adobe image ready dari photoshop package. Pastinya kali ini sedikit membutuhkan skil dan kemampuan individu dalam mengenali image ready tentunya. Namun untuk membuat walpaper bergerak ini kami akan memberikan panduan step by stepnya. Ok langsung saja.

Membuat Walpaper Bergerak/Animasi dengan Adobe Image Ready
 1. Buka Adobe ImageReady dulu, terus open gambar-gambar yang mau di buat walpaper bergerak.


 
2. Untuk Membuat walpaper bergerak selanjutnya Klik gambar yang akan jadi animasi pertama (gambar start) Terus klik dua kali Layer gambar tersebut pada palet layer , kemudian sobat beri nama misalnya gambar1. Gambar ini akan dijadikan gambar yg pertama kali tampil. Semua proses editing juga akan dilakukan pada jendela gambar ini.


3. Pilih (klik) jendela gambar kedua (urutan kedua animasi). Lalu pada toolbox (biasanya di sebelah kiri workframe), pilih Move Tool, lalu klik dan seret gambar kedua ke atas jendela gambar pertama. Kalo kamu melakukannya dengan benar, di palet layer gambar pertama akan muncul layer baru yg berisi gambar kedua. Atur posisi layer untuk gambar kedua di atas layer gambar pertama (kalo dibawah gambar pertama, ntar animasinya jadi terbalik urutannya). Ganti nama layer untuk gambar kedua menjadi gambar2. Terus kamu buat seperti cara tadi gambar -gambar berikutnya. Kalo udah kamu bisa liat urutan gambarnya jadi : gambar1, gambar2, dst. Nah kalo udah kamu bisa liat layar monitor jadi sempit, mendingan sekarang kita tutupaja jendela – jendela gambar yang udah nggak dipake.

 
4. Di palet Animation (jika sobat tidak menemukan, pada menu pilih Window -> Animation untuk menampilkan palet Animation), klik submenu (yg seperti tanda panah ke kanan). Di submenu pilih, Make Frames Form Layers. Bila kamu ngerjainnya benar, layer-layer pada gambar pertama akan dipindahkan ke palete Animation.
 
5. Dibagian bawah tiap frame akan nampak timing dari tiap gambar. Ubahlah tiap frame sesuai selera kamu, dengan mengklik tanda panah bawah. Misalnya timingnya menjadi 2 detik untuk tiap frame, artinya tiap gambar akan ditampilkan secara berurutan setiap 2 detik. kamu juga bisa animasi dengan mengklik tombol Play di bagian bawah palet Animation. Jangan lupa, di kiri bawah palet Animation, ganti Once dengan Forever supaya animasinya bisa diulang setelah selesai.

6. Terakhir kita simpen caranya klik File->Save Optimized As -> terus kamu kasih nama deh file GIF-nya.



Blogsnewsunik rasa Membuat Walpaper Bergerak/Animasi Dengan Image Ready cukup komplit untuk anda terapkan  Semoga bermanfaat dan bisa membuat walpaper bergerak denagn bagus

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Video Porno Anak SD Paling Laris

Video Porno Anak SD Paling Laris-Tepat jika anda menginginkan download video porno anak SD alias di bawah umur di sini,pasalnya, pornografi sudah melanda anak-anak. Sebuah video porno amatir menggemparkan warga Meksiko sebagai buktinya. Karena video tersebut dibuat oleh bocah yang baru saja menginjak kelas 6 SD!.

Vidio Porno Anak SD Paling Laris itu direkam melalui ponsel dapat di download di bawah ini

Foto Proses Pembuatan Film Porno Terlengkap

Foto Proses Pembuatan Film Porno Terlengkap Disini niat blogsnewsunik  cuma mau share.Tak terbesit sedikitpun niat ngajakin sobat2 sekalian untuk buat buat film porno atau donlot film beginian yang jelas cuma mau berbagi informasi Proses Pembuatan Film Porno aja.Jika ternyata di sini sobat menemukan misalnya 

ada gambar yang terlalu vulgar mohon kami

Kumpulan Kata-Kata Bijak Bahasa Jawa : Kata Mutiara Dalam Bahasa Jawa

Kata Kata Bijak Bahasa Jawa –Pada hakekatnya setiap manusia itu membutuhkaan nasehat,olehkarenanya kata bijak selalu di cari, karena dalam kata bijak terdapat nasehat-nasehat hidup untuk para generasi muda.Dalam suasana di pagi yang duingin,,,,klo mbak citiy Qibtiyah biasa bilang Uasssrrrrreepppp……hihihikz Blogsnewsunik akan berbagi artikel yang berisi berita terkini akan menyajikan kumpulan katakata bijak bahasa jawa
Admin Blogsnewsunik kebetulan adalah orang jawa, dan di zaman modern ini kebudayaan jawa terasa terjajah oleh zaman tergantikan oleh budaya modern. Alangkah baiknya anda *khususnya orang jawa juga membaca kata kata bijak bahasa jawa dibawah ini