Pages

Senin, 04 Juni 2012

NKOTB Dan BSB Tampil Memukau di NKOTBS Jakarta


NKOTB Dan BSB Tampil Memukau di NKOTBS Jakarta-Telah menghasilkan lebih dari 30 lagu, duo grup vokal asal Amerika, New Kids On The Block dan Backstreet Boys yang menggelar konser bertajuk NKOTBSB One Night One Stage mengadakan konser guna .memberikan nostalgia kepada penonton.

NKOTB  yang merupakan grup vokal yang meroket pada era 90-an ini mengaku sangat antusias dengan penampilannya di Jakarta. Hal tersebut dikarenakan sambutan fans yang sangat hangat di dalam konser NKOTB.

"Lebih keras! Jakarta terima kasih, Jakarta aku cinta kamu," teriak Donnie Wahlberg memancing teriakan penonton di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara, Jumat (1/6) malam dalam Acara konser NKOTB Jakarta.

Jordan Knight tak ingin kalah ia pun berhasil merebut hati penonton juga. Bahkan ia mengaku merasa seperti kembali kepada masa kejayaan mereka puluhan tahun silam di NKOTBS.

"Jakarta malam ini seru sekali, seperti ketika tahun 1989 saja. Sampai sekarang sudah banyak petualangan, tapi kita seakan baru saja memulai," ujar Jordan di.

Performa yang maksimal dan enerjik di suguhkan personel NKOTB maupun BSB . Meski usia mereka sudah tidak remaja lagi. Kualitas suara serta koreografi pun seakan tak berkurang dari mereka.

NKOTBS Jakarta sungguh sangat memukau yang membuat riuh penonton tak terelakkan, juga pemandangan tangan ke atas yang memegang handphone sebagai alat perekam. Apalagi ketika mereka dengan santainya menghampiri kerumunan penonton dan bernyanyi di antaranya.

"Setelah show tahun 1996, NKOTBS Jakarta ini yang terhebat. Jadi apakah kalian mau pulang malam ini?" tanya Donnie Wahlberg yang langsung disambut jawaban 'No' dari penonton
Key:nkotb,nkotb jakarta,nkotbs,nkotbs jakarta

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar