Download this Blogger Template by Clicking Here!

Ad 468 X 60

Rabu, 26 September 2012

Widgets

Posisi Senggama Malam Pertama (Tepat)


Posisi Senggama Malam Pertama (Tepat) pasangan pengantin baru biasanya banyak yang masih bingung bagaimana harus menjalani malam pertama. Padahal sederhana saja, ikuti naluri anda karena siapa pun bisa melakukan senggama. Untuk itulah sering-sering baca blogsnewunik di kolom kesehatan dewasa ini karena inilah gudang sex education yang bagus dan selalu update tiap hari.
Lalu posisi senggama apa yang paling tepat untuk malam pertama? Ini tergantung dari status pengantin wanita saat melam pertama itu, apakah ia seorang perawan atau seorang mantan janda?

Posisi Senggama Malam Pertama Bagi pengantin wanita yang perawan, sangat disarankan mencoba posisi missionary saja di malam pertama. Hal ini untuk membuatnya lebih rileks karena harus memecahkan selaput daranya. Untuk mencegah cedera yang lebih luas dan menyakitkan, sebaiknya gunakan posisi missionary saja dulu karena posisi ini yang lebih rileks dan lebih nyaman.
Posisi Senggama Malam PertamaSedangkan jika pengantin wanitanya adalah seorang mantan janda atau sebelumnya sudah bersuami, maka saya sarankan 3 posisi yaitu posisi missionary, women on top dan Doggy Style. Mengapa?
Jika anda bersenggama di malam pertama dengan seorang mantan janda maka tujuan anda bukan lagi memecah keperawanannya melainkan memberikannya kepuasan selama senggama termasuk juga orgasme. Sehingga wajar ketiga posisi di atas saya sarankan karena selain bisa memberikan pengalaman senggama yang lebih baik juga berganti posisi senggama bisa mengontrol ejakulasi dini.
 Demikianlah Posisi Senggama Malam Pertama (Tepat) jangan lupa perlu anda ingat, kontrollah diri agar tidak mengalami ejakulasi dini atau sperma terlalu cepat keluar. Jika anda menderita ejakulasi dini, maka segera lakukan pengobatan. Obat kuat bukanlah cara tepat untuk mengobati ejakulasi dini melainkan hanya menunda sementara waktu saja.Untuk informasi benar cara mengobati ejakulasi dini, rekomendasi berikut ini perlu anda baca.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Mohammad
Mohammad is the founder of STC Network which offers Web Services and Online Business Solutions to clients around the globe. Read More →

0 komentar: