Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mito 999 Spesifikasi Lengkap Harga Tablet PC Mini

    mito 999 spesifikasi lengkap harga tablet pc mini – mito 999 adalah ponsel produksi mito mobile yang menggunakan konsep tablet pc mini dengan harga murah. mito 999 ini ternyata memiliki ukuran layar 5,2 inci yang akan bersaing ketat dengan produk dari nexian yaitu S-Nexian Five A5000 dan Imo Memo W6800 yang berukuran 5 inci tanpa tv analo.g.

    mito 999 spesifikasi lengkap harga tablet pc mini – Model iklan mito 999, di percayakan kepada Olla Ramlan dengan menggunakan slogan atau timeline bahwa “more than just a phone”, yang a.rtinya “lebih dari sekedar hp”.  mungkin maksud dari .timeline itu adalah bahwa mito 999 tidak hanya bisa buat sms telpon dan facebookan saja, melainkan. lebih dari itu bisa untuk nonton tv,video chatting karena memiliki 2 kamera (depan belakang) dan masih banyak fitur menarik lainnya.

    spesifikasi mito 999 : Dengan layar 5,2 inci, 2 kamera depan dan belakang, 3 speaker di belakang, tv tuner, bluetooth, mp3/mp4/fm radio, google, facebook, youtube, twitter, ebuddy, yahoo messangger, dll | mito 999 spesifikasi lengkap harga tablet pc mini.
    harga mito 999 sangatlah terjangkau, yaitu Rp 800.000 dan untuk melihat langsung mito 999, silahkan berkunjung ke pameran atau Jakarta Fair 2012 yang berlangsung dari tanggal 14 juni – 15 juli 2012 di Kemayoran Jakarta, dan biasanya anda akan mendapatkan h.arga spesial di momen seperti itu | mito 999 spesifikasi lengkap harga tablet pc mini.
    Mito 999 ponsel yang hampir menyerupaidan boleh dikataka kembar dengan samsung galaxy, baik dari konsep tablet Pc nya, maupun dari fitur-fitur di dalamnya. namun tentunya berbeda di tv tunernya, karena memang kebanyakan hp buatan lokal lebih condong ke hiburan visual seperti tv tuner, maka dari itu banyak hp mito, nexian dan hp merk lokal lain yang memberikan fitur nonton tv di hp,,,hehehe cocok di musim euro 2012 ini… | mito 999 spesifikasi lengkap harga tablet pc mini.
    Demikianlah yang bisa kami posting di sela sela waktu sengganng kami semoga bermanfaat update teyus biar rondo alexa tambah langsing,.,hehehe,,, | mito 999 spesifikasi lengkap harga tablet pc mini.
    Trimakasih sobat telah baca postinganku yang berjudul mito 999 spesifikasi lengkap harga tablet pc mini .silahkan baca juga artikel menarik lainya dari kami di artikel populer,menu category dan bisa juga di bawah ini.

    Posting Komentar untuk "Mito 999 Spesifikasi Lengkap Harga Tablet PC Mini"