Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Raffi Ahmad Masuk Rok Jupe,Di Tegur KPI

    Raffi Ahmad Masuk Rok Jupe,Di Tegur KPI-Ternyata hal tidak menyenagkan tak hanya menimpa Olga Syahputra, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) juga menyoroti aksi Raffi Ahmad .saat masuk ke dalam rok artis. Julia Perez dalam tayangan Pesbukers di ANTV. Kontan saja hal ini membuat Raffi dan Jupe kena tegur keras dari  KPI.

    Raffi Ahmad Masuk Rok Jupe yang menjadi Pacar Yuni Shara ini, melalui manajernya belum mengetahui mengenai teguran yang dilayangkan oleh KPI. "Sejauh ini kita nggak mengetahui hal itu
    . Dia juga nggak tahu, jadi kita semua belum tahu. Jadi saya belum bisa berkomentar banyak," ujar manajer Raffi, Mira saat dihubungi wartawan, Selasa (26/6) malam menanggapi isu Raffi Ahmad Masuk Rok Jupe.
    Raffi sendiri enggan untuk menjawab pertanyaan Raffi Ahmad Masuk Rok Jupe wartawan seusai acara fesbuker. Dirinya lebih memilih ngacir dan masuk ke dalam mobilnya.
    Di malam itu, Raffi secara .umum melayangkan permintaan maafnya kepada penonton Pesbukers atas tindakan yang dianggap tak sopan itu.,yaitu Raffi Ahmad Masuk Rok Jupe
    "Saya juga minta maaf jika saya melakukan kesalahan yang tidak disengaja maupun sengaja. Di Pesbukers kami semua hanya manusia biasa, niat kami hanya menghibur, sekali lagi mohon maaf jika ada perlakuan atau kata-kata yang menyinggung," ujar Raffi.
    Raffi Ahmad Masuk Rok Jupe,Di Tegur KPI ini semoga jadi pelajaran berharga,untuk mendapatkan artikel berharga lainya silahkan baca di artikel populer,menu category,dan bisa juga klik di bawah ini.

    Posting Komentar untuk "Raffi Ahmad Masuk Rok Jupe,Di Tegur KPI"