Download this Blogger Template by Clicking Here!

Ad 468 X 60

Rabu, 11 Juli 2012

Widgets

Cara SMS GRATIS Via Internet | Kesemua Operator


 SMS GRATIS Via Gmail –Karena sms gratis di operator seluler telah di hapus kita jadi galau dan mati gaya,banyak yang berharap akan Kirim SMS gratis ke semua operator atao dengan Kirim SMS gratis lewat internet bisa menjadi salah satu solusi untuk anda yang lagi kehabisan pulsa untuk SMSan.

Ini merupakan pengalaman
Cara SMS GRATIS Via Internet | Kesemua Operator saya pribadi, Begini ceritanya, Pada waktu itu aku lagi gak punya pulsa, terus cewekku SMS, wah kalo aku gak bales ini pasti dianya marah2,, hemmm...

Kebetulan aku pake kartu AS yang ada fasilitas Call Me, Terus aku balas dengan Call Me atau yang lebih populer CM, aku CM dia berkali2, eh dianya malah marah.. nyuruh cepet2 na beli pulsa. posisi lagi males keluar.. Nah, kesempatan mumpung lagi ada koneksi dengan internet langsung saja saya manfaatkan GMAIL untuk SMSan. ^_^ berati internetnya juga gratis now,,,,,kkkkk

Sudah berapa lama Anda menggunakan Gmail? Tahukah bahwa ternyata Gmail menyediakan fasilitas kirim SMS gratis ke hampir seluruh operator di Indonesia. SMS yang dikirim juga bisa dibalas langsung ke Gmail kita layaknya seperti chatting. Sampai saat ini, operator yang didukung untuk kirim SMS gratis lewat Gmail adalah Telkomsel, Indosat, XL, Tri, dan Axis (yang lain antri dulu ya!).

Secara default, satu akun Gmail diberi jatah 50 kali SMS. Bila SMS dari Gmail Anda ada yang mereply, jatah SMS gratis bertambah lagi.

Ok langsung aja di praktekin...!!


Cara SMS GRATIS Via Internet | Kesemua Operator
Berikut Tutorial cara kirim SMS gratis dengan Gmail
1. Login ke akun Gmail anda.
2. Ketik nomor HP yang akan dikirimi SMS pada kotak Ngobrol dan SMS Gmail


3. Selesai mengetik nomor klik "Kirim SMS"


4. Bila nomor belum ada didaftar kenalan, akan ada kotak isian Nama Kontak.



5. Isi Nama Kontak dan klik SIMPAN
6. Perhatikan sebelah kanan bawah akan muncul kotak untuk kirim SMS

    SMS terkirim, kredit berkurang 1
7. Ketik SMS, lalu tekan enter maka SMS anda akan terkirim ke nomer tujuan anda.

Nomor tujuan akan menerima SMS dengan nomor pengirim 4664xxx. Balasan ke nomor 4664xxx tersebut akan langsung diterima di kotak SMS Gmail. Nantinya akan seperti chatting jadinya. Tarif balasan ke Gmail untuk Telkomsel adalah Rp. 100,- Untuk operator lain silahkan coba saja sendiri.

Sebenarnya. masih banyak cara lain selain trik diatas, namun trik ini juga sudah lebih dari cukup kok.
Ok, demikian itulah.
Cara SMS GRATIS Via Internet | Kesemua Operator

 Semoga bermanfaat dan selamat ber SMSan.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Mohammad
Mohammad is the founder of STC Network which offers Web Services and Online Business Solutions to clients around the globe. Read More →

1 komentar: