Pages

Rabu, 03 April 2013

Atasi dan Perbaiki Ejakulasi Dini

Ada begitu banyak mitos yang beredar di internet yang salah satunya menyebutkan bahwa ejakulasi dini itu bisa disembuhkan. Padahal pada faktanya, ejakulasi dini itu tidak dapat disembuhkan, melainkan dapat diatasi dan diperbaiki. Pendapat saya ini juga saya dasarkan pada pendapat Ian Karner, seorang konsultan seks sebagaimana yang saya kutip dari askmen.com.  Dalam pandangan saya, perbandingan antara pria yang menderita ejakulasi dini dengan pria yang perkasa di ranjang  bisa diumpamakan seperti 2 orang pria dengan otot bisep yang kurus dengan otot biseps yang kekar.

Pria dengan otot biseps yang kecil atau kurus hanya mampu mengangkat beban seberat 10 kg dalam waktu 10 menit tanpa relaksasi, sedangkan pria dengan otot biseps yang besar dan kekar mampu mengangkat beban 10kg dalam waktu yang lebih lama, bisa 20 menit bahkan 30 menit tanpa relaksasi.  Dan sebenarnya otot biseps yang kecil bisa dilatih menjadi otot biseps yang besar
sehingga mampu meningkatkan kemampuannya mengangkat beban 10 kg dalam waktu yang lebih lama dari 10 menit. Namun ketika seorang pria bisa mengubah otot biseps tangannya menjadi otot biseps yang lebih besar dan kekar serta mampu mengangkat beban lebih lama, kita tidak bisa mengatakan bahwa pria itu akan kekar selamanya. Otot biseps yang besar itu bisa menyusut dan mengecil kembali menjadi otot biseps yang kurus jika tidak pernah dilatih lagi.
Hal yang sama juga terjadi pada pria penderita ejakulasi dini. Pria yang menderita ejakulasi dini memiliki otot PC yang lemah sehingga sulit mengontrol desakan ejakulasi dengan baik. Kabar baiknya, otot PC ini bisa ditingkatkan kemampuannya seperti pada otot biseps sehingga bisa menjadi lebih kuat dan mampu menahan desakan ejakulasi dengan lebih baik dan lebih lama. Dengan demikian pria yang bersangkutan bisa bercinta dalam waktu yang lebih lama alias perkasa di ranjang. Namun ketika setelah berhasil melatih otot PC menjadi lebih baik sehingga bisa perkasa di ranjang, bukan berarti pria itu akan menjadi pria perkasa selamanya. Kemampuan otot PC ini akan menyusut kembali jika tidak pernah dilatih seperti halnya pada prinsip mempertahankan kekuatan otot biseps.  Jika otot PC ini tidak pernah dilatih lagi, tidak menutup kemungkinan si pria akan kembali menjadi pria menitan atau cepat keluar. Jadi tidak tepat jika kita mengatakan ejakulasi dini itu bisa disembuhkan.
Sebagaimana yang saya  jelaskan pada posting-posting sebelumnya, latihan otot PC merupakan solusi yang paling tepat dan paling hemat saat ini. Metode ini jauh lebih hemat jika dibandingkan dengan metode pil atau obat kuat yang umumnya mahal. Dengan melakukan latihan otot PC secara berkala, diharapkan seorang pria akan menjadi pria perkasa, mampu memuaskan istrinya di ranjang dan lebih percaya diri menjadi seorang suami bagi pasangannya. Mau belajar terapi otot PC dari ahlinya,

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar