Pages

Rabu, 26 Juni 2013

Bahaya Memperbesar Penis Dengan Suntik Silikon


Bahaya Memperbesar Penis Dengan Suntik Silikon
Sebagian besar pria dewasa memang berambisi memiliki penis yang besar dan tebal karena kebanyakan wanita juga mengisyaratkan bahwa mereka memandang ukuran penis pasangan sebagai sesuatu yang dipertimbangkan. Begitu banyak metode pembesaran penissecara instan yang cenderung beresiko bagi kesehatan. Salah satu metode yang digunakan untuk membesarkan ukuran penis adalah dengan suntik silikon. Namun banyak pakar seksology menuding metode suntik silikon ini berbahaya bagi kesehatan penis. Apa saja kelemahan dan bahaya yang mengintai jika membesarkan penis dengan suntik silikon? Baca uraian ini selengkapnya. Bahaya Memperbesar Penis Dengan Suntik Silikon


Dr.Nur Rasyid, SpU, seorang urolog senior Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia menyebutkan bahwa menyuntikkan silikon aau parafin ke dalam penis memang dapat membesarkan penis, tapi efek jangka panjangnya sangat berbahaya. Cairan silikon itu tidak stabil sehingga jika disuntikkan ke penis, bisa membuat penis seringkali berubah-ubah. Tidak jarang jika cairan silikon terkumpul di bagian depan, kepala penis menjadi lebih besar sehingga tidak bisa penetrasi.
Selain itu, radang pada penis juga bisa menintai penis anda setiap saat. Yang jelas, ukuran penis yang besar saat ereksi lebih disebabkan karena kemampuan darah yang berkumpul di penis dengan kuat dan dalam volume yang lebih besar sehingga penis membesar dan lebih keras. Dengan menggunakan cairan silikon yang disuntikkan, tentunya hal ini sudah mengganggu fungsi darah.
Dan hal terakhir Bahaya Memperbesar Penis Dengan Suntik Silikonyang bisa dialami jika melakukan suntik silikon pada penis adalah dalam jangka panjang, penis bisa rusak dan tidak bisa dipakai lagi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar