Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Animasi Blog


    Cara membuat Animasi Blog-Karena banyak dari pengunjung blog  senang berkunjung ke blog yang ada animasinya,makanya ane punya inisiatif buat bikin tutor tentang Animasi Blog,maksud dari Animasi disini bisa berupa animasi yang ada di header maupun dibagian lainnya. Kata orang 2tu bikin Animasi blog itu tidak mudah, Kita membutuhkan software khusus untuk membuat animasi, seperti adobe flash, Swish Max atau software lainnya. Selain itu, pengetahuan dasar dalam menggunakan software tersebut juga harus ada. Tetapi sobat  tidak perlu berkecil hati ketika tidak bisa menggunakan software pembuat animasi, karena diinternet,ada web yang bisa membantu sobat dalam membuat banner tanpa harus memahami cara membuat animasi blog.
    Silahkan ikuti langkah langkah membuat animasi blog :
    1. Silahkan klik alamat ini http://flashvortex.com/
    2. Silahkan pilih tipe banner yang ingin anda gunakan.
    3. Masukan beberapa pengaturan terkait dengan banner animasi yang hendak anda buat, seperti teks ingin sobat gunakan, alamat URL blog sobat, pengaturan warna dan beberapa pengaturan yang lainnya.
    4. Setelah langkah nomer 4 sudah selesai, klik tombol “Generate Animation” untuk mendapatkan kode animasi yang telah anda buat.
    5. Kopikan kode tersebut ke bagian blog yang anda inginkan, misalkan diheader maupun bagian yang lain.
    Cukup deh,,,,,,,semoga CARA MEMBUAT ANIMASI BLOG bisa bermanfaat bagi sobat,khusunya Bloger Tulung agung

    2 komentar untuk "Cara Membuat Animasi Blog"