Pages

Senin, 28 November 2011

Kedatangan David Beckham di Sambut Cium Syahrini

Kedatangan David Beckham di Sambut Cium Syahrini-Beruntung sekali Artis penyanyi Syahrini mendapat kesempatan mengalungkan rangkaianbunga kepada 40 pemain sepak bola LA Galaxy, termasuk sang handsome David Beckham. Dan ketika saatnya mengalungkan suami Victoria Beckham, penyanyi lagu Aku Tak Biasa itu mengaku degdegan banget.
"Aku tadi ngalungin 40 orang, termasuk LA Galaxy 22 orang. Dia (David Beckam) kan ada di urutan 19, aku dari jauh ngeliat banget dia, dia itu yang beda banget, sangat fashionable dan wangi," ungkap Syahrini di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2011).
"Aku salut banget sama dia, seorang atlet yang selalu memperhatikan sekali penampilannya, yang lain padahal kelihatan capek dan lusuh," sambungnya yang tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya.
Mata Syahrini tak henti hentinya mentap padaDavid Beckham, walaupun dia masih mengalungkan bunga untuk pemain lain. Matanya selalu tak lepas untuk memperhatikan sang handsome yang berada pada nomor urutan ke-19, tempat idolanya berdiri.
"Aku jadi nggak merhatiin pemain lain. Pas giliran David Beckham aku sedikit norak dan lebay, aku balik badan ambil kalung bunga menarik nafas panjang," ungkapnya.
Syahrini menggunakan riasan favoritnya, 'bulu mata anti badai' akhirnya mengalungkan bunga, dan meminta untuk berfoto bersama. Dia pun berkesempatan cipika-cipiki(cium pipi) dan mengucapkan selama datang.
"Akhirnya aku bisa eye contact, dia pasti lihat bulu mata anti badai aku. Terus aku kalungin bunga, aku bilang congratulation, welcome to Indonesia, enjoy Jakarta, aku pegang pipinya, terus dia bilang thank you'... Aduhhh.... Meninggal meninggal dahhh. tengkyuuunya itu lohhh," ungkap Syahrini antusias dan menunjukan raut bahagia.
semoga artikel tentang"Kedatangan David Beckham di Sambut Cium Syahrini"ini bermanfaat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar