Pages

Kamis, 03 November 2011

Solusi Copy Paste dengan Link Sumber

 Siapa sih yang rela hasil karya nya di jiplak orang lain???? Bagi seorang bloger pasti merasa sedih jika hasil tulisanya di copy paste orang lain,bagi sebagian bloger mungkin ada yang memakai trik mematikan klik kanan alias tidak bisa di copy paste.Sebaiknya juragan mencoba Solusi Copy Paste dengan Link Sumber

        So…pada kenyataanya tidak semua orang yang melakukan copypaste itu jelek,contoh,,,,seorang yang mencari informasi pasti akan ingin menyimpan file tersebut,nahhhh,,,untuk itu harus cari solusi agar artikel kita dapat di copy paste namun masih menguntungkan bagi penulis,,,,solusi Copy Paste dengan Link Sumber ini mungkin sangat berguna bagi anda, yang ingin hasil copy paste menyertakan link sumber ,,,,pasti menjadi solusinya,
Hehehheheh dari tadi ceramah mulu,,,kapan   Solusi Copy Paste dengan Link Sumber muncul?///????...
     
      caranya gampang silahkan juragan daftarkan URL BLOG  agan di www.tynt.com setelah itu copy script yang telah di berikan lalu pastekan di blog kita,,,hehhehehhe jadi deh,,,setiap orang yang meng copy paste artikel kita pasti muncul link sumber nya…..

          Semoga artikel Solusi Copy Paste dengan Link Sumber ini bermanfaat bagi kita semua…..klo kurang jelas silahkan tinggalkan komentar anda

3 komentar:

  1. sip infonya boleh nih di coba

    BalasHapus
  2. tetap aja masih bisa dihapus bro ... :)
    but.. makasih infonya ....

    btw linknya udah terpasang manis juga tu' .. cek yaCh, thank's ...

    BalasHapus
  3. doni:silahkan...
    shinobi,,makasih balik gan,,,,setidaknya gk mulu copas gan,,,,sp tau yang copas salah liat.....hehehheh

    BalasHapus