Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suzuki Q-concept,Mobil lucu unik Saingan Smart Fotwo

    Suzuki Q-concept,Mobil lucu unik Saingan Smart Fotwo-Baru baru ini suzuki mengeluarkan konsep mobil unik, dan lucu,gimana tidak mobil sungguhan ini bak mobil mainan saja .,,,,yps,,,,,,mobil ini di kasih nama Suzuki Q-Concept memang mobil ini mengandalkan desain yang mungil dan lucu seperti Smart Fortwo. karena imutnya, mungkin anda akan mengira mobil ini terinspirasi dari tokoh kartun.

    Suzuki Q-Concept yang tampil saat Tokyo Motor Show 2011 nanti dirancang sesuai dengan panjang 2.500 mm dan lebar 1.300 mm.

    Bentuk tubuhnya kelihatan serba membulat pada bagian kokpit. Yang membuat Unik, keempat rodanya berada dibagian luar alias open wheeler, seperti halnya mobil Audi Urban Concept. di bagian belakang, rearlamp memanjang dengan paduan kaca besar, membuat Q-Concept seperti mobil mainan. Sementara posisi tempat duduk dua penumpang dalam kabin didesain tandem. Yang membuat saya terpukau adalah bangku bagian depan bisa diputar kesamping. Sehingga pengguna cacat dapat terbantu ketika masuk ke kabin.

    Untuk sumber tenaga, mobil yang memiliki kapasitas dua orang ini memakai motor listrik bersumber baterai. Jika baterai tipe lithium ion ini terisi penuh, Q-Concept dapat berjalan sejauh 50 km dengan kecepatan maksimum yang dihasilkan 60 km/jam,hhhmmmm,,ini akan menjadi mobil hemat energi dan ramah lingkungan.
    semoga bermanfaat,,,,silahkan komen dan di kunyah kunyah,,,,hihihihikz

    Posting Komentar untuk "Suzuki Q-concept,Mobil lucu unik Saingan Smart Fotwo"