Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Verifikasi Paypal Dengan Rekening Bank BRI


    Setelah sekian lama bingung dengan verifikasi paypal,,,,,masalah nya ane kagak punya kartu kredit ataupun beli vcc,setelah ane Tanya ke contac paypal ternyata adaVerifikasi Paypal dengan Rekening Bank BRI adalah cara verifikasi paypal gratis tanpa menggunakan kartu kredit atau VCC. Inin mungkin bermaanfaat juga bagi sahabat yang kebetulan belum memiliki kartu kredit atau hanya memiliki rekening Bank Lokal   seperti saya ini tidak perlu berkecil hati, karena sampai hari ini ternyata verifikasi Paypal  menggunakan rekening bank lokal masih diterima, bank lokal tentu saja bisa berupa Rekening Bank BCA, Bank BNI, Bank Mandiri bahkan Bank BRI simpedes
    Kemarin tanggal 12 okt 2011 ternyata verifikasi paypal dengan Rekening Bank BRI saya di terima cara  ini  telah  terverifikasi dengan hanya bermodalkan KTP dan Rekening Bank BRI .
    Pada awalnya ini hanyalah
    uji coba yang bisa di kata nekat kebiasaan dari lahir.. he he- karena KTP dan Rekening Bank yang saya lampirkan hanyalah hasil jepretan handphone nokia dengan kamera 5 Megapixel kemudian saya sertakan dalam attachment.





    Mengenai   cara Verifikasi Paypal dengan Rekening Bank BRI adalah sebagai berikut :
    1. Membuat Account Paypal terlebih dahulu, caranya
    gampang dan gratis pastinya, tidak perlu ragu-ragu..
    2. Setelah login silahkan klik menu ‘Profile’ -’Add bank’ dan masukan secara lengkap data rekening Bank BRI sesuai dalam buku tabungan
    3. Kirimkan email ke paypal beserta
    kemenyan dan garam nya  hahahahah duor:
    upsss…jangan lupa Gunakan email yang anda gunakan untuk login ke paypal ya,,,,,, nama lengkap  dalam email, nama lengkap KTP dan nama lengkap rekening ‘harus sama’
    Dalam Subject saya tuliskan, Help me: Verify My Paypal Account, please
    alamat email paypal tujuan adalah manualverify@paypal.com

    Isi emailnya, terserah selera sahabat yang penting terkesan serius dan benar-benar anda membutuhkan paypal anda terverifikasi ,
    setelah itu anda akan mendapatkan email yang kurang lebih seperti in:
    Thank you for contacting PayPal Customer Support. My name is Zalillya and I am happy to assist you with verification issue.

    Having read your email I understand that you want to verify your PayPal account but don't have credit card. Don't worry you still can verify via manual verification procedure.

    Kindly send us a copy of these documents as a GIF or JPG:
    • A copy of your photo identification (Identification Card, Driver License, or Passport).
    • A copy of your bank account statement or bank book that shows your name and bank account number.

    Please make sure that one of the documents you submit displays an address that matches the address on your PayPal account.

    If the addresses don't match, there are two ways you can help us complete this process:

    Option 1:

    Submit a third document with an address that matches the one registered on your PayPal account. This can be a copy of a utility bill, bank or credit card statement, or any other official document in your name that is dated within the last 6 months.

    Option 2:

    Change the address on your PayPal account to match with one of the documents you submitted.

    1. Log in to your PayPal account.
    2. Click “Profile” near the top of the page.
    3. Click “Street Address” under Account Information.
    4. Click “Add.”
    5. Type the new street address in the address boxes provided.
    6. Click “Save.”

    Email your documents to manualverify@paypal.com . Please use the email address registered on your PayPal account. After we review the documents, we'll contact you within 1-2 business days.
    Glad I could help resolve your questions.
    Please let me know if you need further assistance.

    Sincerely,
    Zalillya 
    PayPal Resolution Services
    PayPal, an eBay Company

    Copyright© 2011 PayPal Inc. All rights reserved.


    Saya menggunakan kamera handphone untuK Verifikasi paypal dengan Rekening Bank BRI,jangan di tiru ya,,,,,soalnya jelas tidaknya foto akan mempengaruhi di terima atau tidaknya verifikasi kita diterima….
    Di akhir kata semoga Verifikasi Paypal dengan Rekening Bank BRI ini semoga bermanfaat bagi anda,,,,heheheh jangan lupa sebagai rasa trimaksih isilah kotak Donation saya,,,walaupun sekedar receh itu  sangat berarti bagi saya

    Posting Komentar untuk "Verifikasi Paypal Dengan Rekening Bank BRI"