Pages

Selasa, 29 Januari 2013

Harga Smartfren Andromax U Dan Spesifikasi Terlengkap

Harga Smartfren Andromax U Dan Spesifikasi Terlengkap - Anda yang belum sempat merasakan fitur lengkap dari Smartfren Andromax i yang menjadi awal kepopuleran dari produk Smartfren. Ada berita gembira hadir dari ponsel CDMA asal Indonesia ini. Pasalnya pada bulan Februari 2013 mendatang kita akan segera melihat produk terbaru yaitu Smartfren Andromax U. Apa sih kelebihan dari ponsel ini, berikut Berita Terbaru 22 coba ulas untuk anda.

Ponsel ini akan hadir dengan layar 4,5 inchi dan prosesor lebih besar dari versi sebelumnya. Prosesor yang dipergunakan nantinya adalah Snapdragon MSM8625 dengan penambahan Clock Speed menjadi 1,2GHz dual-core. Selain itu RAM yang pada awalnya hanya 512MB pada Andromax i, kali ini ada penambahan pula pada segi RAM dari ponsel Smartfren Andromax U menjadi 768MB.

Selain hal tersebut nantinya anda juga akan mendapatkan upgrade dari sistem operasi Ice Cream Sandwich yang awalnya versi 4.0 menjadi versi Android Ice Cream Sandwich 4.1. Walaupun anda belum mendapatkan sistem operasi terbaru Android yaitu Jelly Bean tetapi ICS sudah cukup baik untuk ponsel dengan harga terjangkau seperti ini.

Smartfren Andromax U akan dibekali dengan kamera utama adalah 8MP sedangkan kamera kedua 2MP. Sedikit kekurangan pada ponsel ini adalah jaringan yang dipergunakan pada kebutuhan komunikasi. Walaupun anda mendapatkan dual sim sekaligus yaitu CDMA EVDO A dan GSM, tetapi sayang untuk GSM anda hanya mendapatkan jaringan GRPS belum 3G, jadi kebutuhan internet akan lebih dominan pada jaringan CDMA.

Untuk harga Smartfren Andromax U belum diketahui pasti karena baru bulan depan handset ini akan dirilis, tetapi diperkirakan ada pada kisaran 1,5 Juta - 1,7 Jutaan. Jadi kita tunggu saja berita selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar