Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vidio Youtube yang Paling banyak di lihat 2011

    Vidio Youtube yang Paling banyak di lihat 2011 saat ini di genggam oleh Penyanyi sensasional Rebecca Black ,video lainnya yang paling banyak dilihat antara lain menampilkan binatang, bayi yang berbicara, dan bintang pop Michael Bolton.
    Perhitungan video terpopuler di Youtube itu, dihitung berdasarkan jumlah orang terbanyak yang melihat salah satu video dari total video yang berjumlah lebih dari 1 miliar yang diunggah pada website milik Google tersebut.
    Video yang paling banyak dilihat di Youtube dengan kategori tertentu mulai dari berita, politik, hingga video musik dapat diakses di youtube.com/rewind.
    Gambar yang memperlihatkan gelombang tsunami yang di sebabkan oleh gempa bumi hebat di Jepang bertengger di video berita yang paling banyak diakses tahun ini. Selain itu, video yang berisi seorang bersepeda yang diserang oleh seekor rusa merupakan video olahraga yang paling banyak dilihat di youtube 2011.
    Naahh,,,untuk  video tutorial yang paling banyak dilihat adalah video yang berisi 25 cara untuk memakai syal dalam waktu 4,5 menit.silahkan di kunyah kunyah info nya ,,,heheheh semoga bermanfaat.

    Posting Komentar untuk "Vidio Youtube yang Paling banyak di lihat 2011"