Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CEO Terkaya Dunia Terbaru

    CEO terkaya dunia ini semuanya menjadi pendiri ataupaling tidak ikut membesarkan perusahaan mereka dari awal. Di banyak kasus bahkan , mereka ikut mengubah arah bisnis perusahaan mereka.
    Sebagian dari Orang Terkaya Dunia Terbaru ini memang mewarisi kekayaan keluarganya, tapi kebanyakan berasal para nenek moyang mereka dari latar belakang sederhana dan tidak mampu,jadi bagi anda yang sekarang lagi mengalami kemiskinan,,,,,percayalah ,,,cucu atau bahkan cicit anda akan menjadi Orang Terkaya di Dunia Terbaru,,,,hihihihiikz
     Ada yang berawal sebagai tukang koran, ada juga yang menjadi penjual asuransi, dan ada juga yang bekerja sebagai di usaha simpan pinjam.
    Daftar CEO Terkaya di Dunia ini berasal dari 4 generasi, yang termuda lahir pada 1984, yang tertua lahir pada 1930. Pemeringkatan ini berdasarkan nilai bersih mereka yang dihitung oleh perusahaan riset Wealth-X. Setiap Chief Executive dinilai per 16 Maret 2012.
    Harta Orang Terkaya Dunia Terbaru dihitung dari perusahaan publik dan privat, gaji tunai, keuntungan, serta aset-aset yang dapat diinvestasikan. Kekayaan mereka sangat besar sampai gaji CEO lain--termasuk saham, pensiun, dan bonus--terlihat seperti uang receh. Jadi siapa saja CEO terkaya dunia terbaru ini?silahkan di lihat sabil mengunyah ngunyah camilanya

    Posting Komentar untuk "CEO Terkaya Dunia Terbaru"