Pages

Senin, 30 April 2012

Febby Blink:Biodata Dan Foto Profil Terlengkap


Profil dan Foto Biodata Febby Rastanty – Sejak kemunculanya Febby Blink dalam sinetron remaja bergenre Putih abu-abu, namanya mulai mencuat di kalangan para pecinta sinetron tanah air. Ditambah lagi, selain karena aktingnya yang bagus didalam putih abu-abu. Febby Blink juga dikabarkan tengah dekat dengan penyanyi Derby Romero.
Tanpa membahas isu cinta lokasinya dengan Derby, cewek remaja berumur 16 tahun ini memiliki nama asli Febby Ristanty dan dikenal luas sejak perannya dalam sinetron remaja Putih Abu-Abu bersama dengan Eza giono dan derby romero.
Febby Blink Populer bermain di sinetron putih abu-abu,perlu sobat blogsnewsunik ketahui ternyata sinetron ini bukanlah sinetron pertama yang dibintangi oleh FebbyBlink. Sebelumnya dia sudah pernah bermain dalam sinetron berjudul Cinta Intan (2008),Putri Similekete, dan beberapa FTV lain.


Namun tak dpat di bantah, naiknya rating putih abu abu dan juga naiknya nama girlband Blink juga berkat kepiawaian Febby Blink, beserta para personil Blink yang lain didepan layar kaca.
Baca juga : Lagu Kamseupay
Biodata Febby Blink Lengkap
Nama Lengkap : Febby Rastanty
Panggilan: Febby
TTL : 30 july 1996
Agama : Islam
Sekolah : SMA 70 JAKARTA
Twitter : @FebbRastanty dan @FebbyBlink
Usia : 16 tahun
Nomor Hp Febby Rastanty: Tidak Diketahui
Fans Club : Febies
Pengalaman :
FTV/Sinetron yang prnah dibintangi Febby Rastanty
  • Cinta Intan (2008)
  • Putri Simelekete
  • Eneng dan Kaos Kaki Ajaib
  • Namaku Mentari
  • Putih Abu-Abu (2012)
Lagu Febby Rastanty
  • Sendiri Lagi (2011)
  • Putih Abu-Abu (2011)
  • About You (2012)
Beruta terbaru yang kini ramai dibicarakan mengenai salah Febby Rastanty,satu personil girlband Blink ini adalah saat ini Febby tengah kesandung cinta lokasi dengan penyanyi muda Derby Romero. Untuk update selanjutnya, tetap kunjungi blo berita terkini dan selamat membaca artikel Febby Blink.
Semoga sedikit artikel tentang Profil Dan Biodata Febby Blink Terlengkap ini berguna silahkan di komentari dan di kunyah,,,,hihihikz

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar