Pages

Sabtu, 18 Februari 2012

Aktris Korea Tercantik 2012


Aktris Korea Tercantik 2012-Drama, film, dan musik Korea semakin populer dua tahun belakangan ini. Kecantikan aktris korea menjadi Salah satu penyebab demam melanda anak muda bangsa ini,kita tengok beberapa aktris tercantik Korea yang terkenal dengan kulit yang mulus, fisik indah, dan bakat yang luar biasa.
 Kim Tae Hee mungkin adalah aktris Korea tercantik di generasinya. "wajah malaikat" yang alami menjadi hipnotis trsendiri, Kim Tae Hee memang tipe wanita yang mungkin dibenci wanita lain. Tidak hanya seorang aktris berbakat dan memiliki beberapa drama Korea yang sukses seperti “Stairway to Heaven”, “Iris” dan “My Princess”, Kim Tae Hee juga murid unggulan yang lulus dengan gelar di bidang Fashion Design dari Seoul National University. Dan menjadi aktris tercantik korea tentunya,

Drama terakhir Kim Tae Hee adalah serial Jepang “Boku Star no 99 Nichi”. Dia memerankan aktris Korea yang jatuh cinta dengan pemuda Jepang biasa.
Song Hye Gyo terkenal di Filipina karena bermain di drama Korea populer “Full House” dan “Autumn in My Heart” atau “Endless Love”. Dari fotonya saja, kecantikannya sudah terbukti. Song Hye Gyo menduduki posisi kelima daftar Independent Critics untuk World's Most Beautiful Faces.

Terkenal dengan kulit putih mulus, Song Hye Gyo adalah model kosmetik Korea, Laneige. Dia juga terkenal sering mengalami cinta lokasi. Dan menjadi aktris tercantik korea, Si cantik ini sudah dua kali putus cinta yang mendapat sorotan publik termasuk dengan Lee Byung Hun (“All In”) dan Hyun Bin (“Worlds Within”). Song Hye Gyo akan muncul di film “The Grandmasters” bersama Tony Leung dan Ziyi Zhang.
Lee Da Hae adalah aktris Korea paling seksi sejauh ini.  Dan juga merupak aktris tercanik korea,Sang aktris sudah aktif di dunia hiburan Korea sejak 2002. Dia terkenal berkat drama “Green Rose” dan “East of Eden.” Lee Da Hae sempat mengambil cuti karir pada 2008 setelah meninggalkan “East of Eden” karena masalah kesehatan yang tidak baik. Pada 2011, dia kembali membintangi drama sukses bersama Mickey Yoochun dari JYJ dalam serial “Goodbye Miss Ripley.”
Han Ga In memiliki salah satu wajah paling manis di antara para aktris Korea. Dia mulai terkenal di Korea sejak memerankan Lee Mi Ok di drama “Super Rookie” bersama Eric Mun dari Sinhwa. Menikah dengan Yun Jung Hoon (“East of Eden”), Han Gan In akhir-akhir ini sedang cuti dari dunia hiburan Korea dan fokus kepada proyek CF (commercial film). Han Gan In turut bermain di drama Korea “The Moon that Embrace the Sun” pada 2012.dan menjadi aktris korea tercantik 2012 ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar