Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Luna Maya Putusin Ariel?

    Luna Maya Putusin Ariel?heheheh.. itulahpertanyaan yan selalu muncul dari para fans Ariel-Luna,Sejak terbelit kasus video asusila dengan Ariel 'Peterpan', Luna Maya memang sempat lenyap dari layar kaca bak di telan bumi,Ia sering terlihat  terlihat mendampingi Ariel menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat.

    Namun sekarang Luna Maya artis berdarah Austria-Jawa itu mulai kembali nongol di acara musik 'Dahsyat' yang pernah dibawakan olehnya bersama Olga Syahputra dan Raffi Ahmad. Gak cumin itu, Luna  sekarang juga sibuk di belakang layar  aliasmenjadi sutradara film pendek maupun video klip. Makin mantap aja si Luna Maya ini,,,

    Seiring dengan COME BACK nya Luna di dunia hiburan memunculkan kabar tak sedap. Kabar yang beredar, hubungan cinta antara Luna dengan Ariel telah berakhir. Rumor ini semakin dikuatkan dengan kabar yang mengatakan Luna jarang terlihat menjenguk Ariel di penjara. So….apakah benar Luna Maya Putusin Ariel?....tunggu,,,,aja kabar selanjut nya di sini….!!!

    Posting Komentar untuk "Luna Maya Putusin Ariel?"