Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Foto Bugil Ayu Ting Ting di Internet

    Foto Foto Bugil Ayu Ting Ting di Internet-Salah satu penyanyi dangdut Ayu Ting Ting sepertinya tengah menjadi incaran tangan-tangan jahil. Belakangan ini, semakin marak beredar foto bugil mirip ayu ting ting yang kondang lewat lagu  'Alamat Palsu' itu.

    Salah satu foto bugil mirip AyuTting Ting yang beredar di internet baru-baru ini memperlihatkan, 'Ayu' terlihat seksi dengan mengenakan mantel mandi berwarna merah. Jika telitri lebih lanjut, terlihat jelas foto tersebut merupakan hasil rekayasa alias editan.

    Sementara, di foto bugil mirip AyuTting Ting lainnya, 'Ayu' nampak tengah beradegan seks dengan seorang pria bule. Lagi-lagi, foto tersebut jelas sebuah hasil rekayasa.

    Dalam wawancara dengan sebuah infotainment, ibunda Ayu juga telah membantah dengan menegaskan bahwa perempuan yang ada dalam foto-foto porno yang beredar di internet itu bukan anaknya. Ia yakin anaknya tak berani melakukan hal itu.

    Hayoo..siapa yang tahu,  maksud dari pihak-pihak yang membuat foto-foto bugil mirip Ayu Ting Ting? Sekadar iseng menyalurkan hasrat fantasi, atau memang ingin menjatuhkan citra pelantun 'Sik-Asik' yang tengah berada di puncak popularitas itu?

    Posting Komentar untuk "Foto Foto Bugil Ayu Ting Ting di Internet"