Pages

Senin, 05 Mei 2014

Berita Olga Syahputra Sakit

Berita Olga Syahputra Sakit-Lebih kurang 6 jam Olga Syahputra menjalani pemeriksaan atas laporan seorang Dokter yang bernama Febby Karina. Sekitar pukul 17.00 WIB, Olga keluar dari gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.
Tak banyak kata yang keluar dari mulut presenter Dahsyat itu. Meski dicecar dengan berbagai pertanyaan dari awak media yang sudah menunggunya, Olga tetap tidak bersuara
Didampingi pengacaranya, Endah Murnalita dan menejernya, Vera dan beberapa rekannya, Olga bergegas meninggalkan kerumunan dan masuk ke mobil. Di tengah-tengah suara pertanyaan awak media, Olga sempat mengeluarkan suara.Berita Olga Syahputra Sakit"Sst..saya lagi sakit," ucap Olga sambil menutup bibirnya dengan satu jari seolah meminta awak media untuk tidak berisik.
Berita Olga Syahputra Sakit
Berita Olga Syahputra Sakit
Usai diperiksa Olga sempat menebar senyum tapi ketika dicecar pertanyaan ia langsung batuk-batuk seperti dalam kondisi sakit.Berita Olga Syahputra Sakit
Olga memenuhi panggilan polisi sebagai tersangka. Ini merupakan panggilan kedua setelah sebelumnya dipanggilan pertama Olga mangkir. Padahal pemeriksaan terhadapnya dijadwalkan pada hari Kamis lusa namun Olga memilih datang lebih dulu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar