Pages

Minggu, 25 Maret 2012

Akibat Terburuk Operasi Plastik



Setiap orang ingin pastinya wajah ataupun ingin wajah ataupun bagian tubuhnya terlihat cantik, melakukan operasi palstik sebagai jalan pintas yang di pilih banya orang,tapi apakah mereka sudah mengetahui akibat terburuk operasi plastik? ada beberapa orang yang melakukan oprasi plastik bukan mendapatkan bentuk wajah yang cantik melainkan terlihat tambah jelak nah kamu mau tahu kasus kasus oprasi plastik yang membuat orang yang melakukan operasi plastik tambah jelek. Operasi Plastik Paling Buruk di Dunia berikut ini
1. Hang Mioku minyak goreng disuntikkan ke wajahnya sendiri
Salah satu kasus paling fenomenal akibat terbruk operasi plastic  yang tidak beres, Hang Mioku, seorang wanita berusia 48 tahun dari Korea Selatan, menjadi begitu kecanduan operasi plastik yang dia baru dikenali setelah obsesinya membimbingnya untuk menyuntikkan minyak goreng ke wajahnya. Prosedur operasi plastik yang pertama ketika ia berusia 28. setelah operasi, wajahnya akhirnya menjadi besar dan rusak, dan ahli bedah semua angkat tangan untuk melakukan pekerjaan lebih lanjut,mereka menjelaskan bahwa obsesinya bisa menjadi tanda dari gangguan psikologis. Jadi Hang terpaksa menyuntikkan minyak goreng ke wajahnya. Hal ini yang menjadi akibat terburuk opeasi plastik dan menjadikan ia di juluki sebagai “fan berdiri” oleh anak-anak di lingkungan rumahnya – karena wajah dan tubuhnya yang besar kecil.
Karena kemasyhuran Hang dia langsung terkenal dan tampil di TV Korea.Setelah Pemirsa melihat laporan itu ternyata banyak yang bersimpati dan menyumbang untuknya agar di gunakan untuk memperbaiki wajahnya, dokter bedah prosedur pertama dihapus 60g zat asing dari wajah Hang dan 200g dari lehernya. Setelah beberapa sesi lain wajahnya yang tersisa sangat berkurang tapi masih ada bekas luka dan cacat.
2. Jocelyn Wildenstein US $ 4.000.000 pada bedah kosmetik

 
Dikenal oleh pers dengan julukan “Pengantin Wildenstein” – referensi Pengantin Frankenstein -, Jocelyn Wildenstein diduga menghabiskan hampir US $ 4.000.000 pada bedah kosmetik selama bertahun-tahunheheheh sudah habis uang banyak malah tertimpa akibat terburuk operasi plastik, dan tragisnya ia menjadi kecanduan operasi plastik.
3. Michael Jackson lebih dari 10 operasi hidung
Dikenal oleh pers dengan julukan “Pengantin Wildenstein” – referensi Pengantin Frankenstein -, Jocelyn Wildenstein diduga menghabiskan hampir US $ 4.000.000 pada bedah kosmetik selama bertahun-tahunheheheh sudah habis uang banyak malah tertimpa akibat terburuk opersi plastik, dan tragisnya ia menjadi kecanduan operasi plastik.
 
 
4. Pete Burns penyanyi terkenal, menghabiskan hampir seluruh tabungan hidupnya pada bedah rekonstruktif
akibat terburuk operasi plastik juga di alami oleh Pete Burns, mantan vokalis band Inggris Dead or Alive – terkenal dengan single “You Spin Me Round (Like a Record )”–, memiliki suntikan poliakrilamida luas ke bibirnya, bersama dengan implan pipi, serta hidung dan banyak tato. Dia mengungkapkan pada awal 2006 bahwa ia telah menghabiskan hampir seluruh tabungan hidupnya di bulan delapan belas bedah rekonstruksi setelah prosedur di bibirnya pergi menjadi mengerikan.
 
Dengan adanya sebagian kecil contoh akibat terburuk operasi plastik apakah anda masih berminat melakukan opersi plastic?jujur dalam ajaran islam merubah sesuatu ciptaan alloh yang ada pada tubuh manusia itu di haramkan,operasi plastic contohnya,,,perlu di ingat semua yang dilarang dalam ajaran islam bila di langgar akan menjadi sesuatu yang fatal,semoga ini bias di jadikan sebuaah pemikiran yang matang bagi banyak manusia di dunia ini syukurilah apa yang telah di berikan Alloh kepada kita,,,,,semoga bermanfaat dan silahkan di kunyah kynyah,,,,hahai

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar