Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ku Cinta Kaos Movie di toko


    Ku Cinta Kaos Movie di Vallians  Untuk saat ini kaos yang bergambar movie saat ini lagi ngetrend,di tambah lagi berita yang muncul kemarin mengenai movie batman. Selain itu kita juga bisa mengekspresikan jiwa kita agar terus bisa lestari sampai cucu dan cicit. Kaos bertema movie banyak sekali di jual melalui online, karena memang 2012 adalah trend nya kaos movie.

    Kaos movie biasanya berdesign yang berhubungan dengan movie yang saat ini lagi bombastis
    , bisa juga kaos bergambar actor ataupun aktris movie tersebut dengan design ulang menjadi lebih unik dan futuristik. Design nya pun bisa di bilang menarik untuk di pakai anak muda, anak kecil, bapak-bapak dan semua kalangan, gak kalah kok dengan kaos keluaran dengan merk terkenal.
    Sebetulnya harga kaos bertema movie juga tidak mahal-mahal amat, dari sekitar 100.000 sampai 150.000 sudah bisa di dapatkan di distro online terkenal bertema movie. Saya kira ini adalah sesuatu yang bagus dan perlu di dukung, karena dengan tema movie kita bisa mengaktualisasikan diri kita, selain kita bisa mengasah kreatifitas akan seni design juga bisa mempromosikan budaya kita sendiri. Kita tentu tidak ingin budaya kita di curi lagi oleh negara tetangga untuk itu kita juga harus terus mendukung produk-produk dalam negri dan karya anak bangsa.
    Distro Online Bertema movie  Sudah Mulai Bangkit
    Itu kami ketahui dengan banyaknya peminat  Kaos cowok Batman Uncle Sam T-Shirt Dari mulai website sendiri sampai buka lapak di fjb kaskus, para penjual kaos bertema movie sudah mulai bermunculan dengan design sendiri yang kreatif, kita patut bangga dan salut atas bangkitnya industri kreatif yang satu ini terbukti dengan Batman Uncle Sam yang sangat elegan dan futuristik,  bisa bertambah.para muda bangkit mengembangkan kreatifitas untuk mempromosikan produk kebanggaan anak negri kita sendiri.

    Posting Komentar untuk "Ku Cinta Kaos Movie di toko"