Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bermain Angry Birds Space


    Cara Bermain Angry Birds Space, game seri terbaru dari Rovio telah download sebanyak 10 juta kali. Jumlah unduhan tersebut tercapai hanya dalam tiga hari setelah peluncuran perdana.

    Seperti yang tersirat di akun Twitter resmi Angry Birds (@AngryBirds), pihak Rovio selaku PRODUSEN game tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar Angry Birds.
    Angry Birds Space Game pertama kali diluncurkan pada Kamis (22/3/2012). Yang paling menarik dari game ini adalah  walaupun 'burung-burung pemarah' itu berada di luar angkasa, tidak berarti ia hanya melayang-layang begitu saja. menghancurkan si babi hijau, yang dengan cerdik membuat benteng di planet, bulan, ataupun asteroid.juga menjadi tugas terberatnya.

    Cara Bermain Angry Birds Space Untuk menghancurkanmusuh2 nya, mereka harus masuk ke dalam galaksi yang punya medan gravitasi. Namun,
    ini bukan sembarang gravitasi karena daya tarik/gravitasi di setiap galaksi berbeda-beda dan akan membuat burung berputar-putar.

    Sensasi game ini terletak pada Gravitasi unik di dalam galaksi yang sangat berbeda dari Angry Birds versi sebelumnya.

    Dalam permainan Angry Birds Space terdapat Ada 60 level yang menanti . Pemain game bertugas memprediksi tarikan dan kemiringan ketapel, apakah perkiraan Anda tepat mengenai si babi hijau atau malah jauh dari target?

    Game Angry Birds Space yang akan membuat ketagihan bagi yang akan memainkanya ini tersedia untuk perangkat mobile berbasis Android dan iOS.
    Setelah tahu Cara Bermain Angry Birds Space saatnya anda mendapatkan permainan tersebut ,Untuk pengguna Android, Anda bisa mengunduh Angry Birds Space secara gratis di Google Play, sedangkan penguna perangkat iOS bisa mengunduhnya di App Store dengan harga 0,99 dollar AS.

    Rovio juga mengeluarkan Angry Birds Space versi HD dengan harga 2,99 dollar AS, tetapi hanya diperuntukkan ke iPad dan perangkat Android tertentu.semoga berguna dan silahkan di kunyah kunyah,,,,,,,hihihihikz

    Posting Komentar untuk "Cara Bermain Angry Birds Space"