Pages

Jumat, 30 Maret 2012

Video Perpisahan David Archuleta

video perpisahan David Archuleta -Kesedihan saat ini menyelimuti Para penggemar David Archuleta,pasalnya secara tiba tiba dan mengejutkan mereka telah mendengar keputusan pelantun lagu "Crush" David Archuleta itu untuk berhenti sejenak dari dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya.

Dalam video Keputusan  pengunduran diri David Archuleta itu diambil untuk sebuah tujuan yang mulia, mengabdikan diri sebagai seorang misionaris muda di gereja Mormon. Menjadi seorang misionaris tidaklah gampang. Juara dua American Idol tahun 2008 ini di wajibkan mengikuti sejumlah peraturan yang cukup ketat, seperti tidak diperbolehkan menerima telepon lebbih dari dua kali dalam setahun.

Menjelang kepergiannya menjadi seorang misionaris, pria kelahiran 28 Desember 1990 ini mengunggah sebuah video blog(vlog) di akun YouTube  David Archuleta yang berjudul "It's not Goodbye".

Archie merekam vlog itu di kediamanya. Lewat vlog tersebut, dia mengunkapkan rasa terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya empat tahun belakangan ini, dan atas pengertian mereka untuk menerima keputusan yang diambil Archie.

Untuk menghilangkan rasa penasaran anda kami telah menyediakan video perpisahan David Archuleta , yuk kita simak videonya. Semoga saja seperti judulnya, ini memang bukan sebuah perpisahan. Sampai jumpa dua tahun mendatang, Archie! Semoga berguna dan silahkan di kunyah kunyah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar