Pages

Minggu, 08 April 2012

Cara Gunakan Instagram dan Fitur Terbarunya


Cara Gunakan Instagram dan Fitur Terbarunya -- Aplikasi editing dan berbagi foto, Instagram telah resmi meluncur di handset sistem operasi Android. Namun patut di sayangkan, aplikasi yang sebelumnya hanya dimiliki pengguna produk Apple ini belum lengkap.

Cara Gunakan Instagram dan Fitur Terbarunya  Di perangkat sistem operasi iOS seperti pada iPhone dan iPad, Instagram memiliki tool bernama tilt-shift atau sering digunakan untuk memberi efek kamera mainan (toy camera). Tilt-shift memungkinkan pengguna mengaburkan latar belakang atau membuat fokus pada titik tertentu.


Namun ada kekurangan, Cara Gunakan Instagram dan Fitur Terbarunya Instagram di Android versi pertama  ini belum memiliki fitur Tilt-shift . Tapi blogsnewsunik yakin,kedepanya akan di lengkapi fitur tersebut
Satu lagi yang belum tersedia, di instagram android adalah live preview filter. Tool ini berfungsi untuk melihat pratinjau filter apa yang ingin digunakan sebelum memotret. Tapi bagi pengguna Android bisa memberi efek setelah menjepret lalu melakukan croping foto.

Walau begitu,
Cara Gunakan Instagram dan Fitur Terbarunya secara keseluruhan, beberapa fitur yang hadir di Instagram untuk Android sama dengan yang ada di iOS. Begitu juga dengan 18 filter yang siap memberi kesan retro nan ciamik.

Cara instal Instagram di Android bisa diunduh secara gratis di Google Play. User baru di haruskan melakukan registrasi terlebih dahulu, sedangkan mereka yang sudah memilki akun bisa langsung menggunakannya.

Yang paling berkesan adalah  aplikasi instagram populer ini selama 18 bulan secara eksklusif dimiliki pengguna iOS. Untuk itu, kehadiran Instagram di Android memuat mereka tidak begitu senang.

Sebagian pengguna iPhone tentunya merasa kecewa,merekaka berangagapan Instagram tidak sepantasnya dimasukkan ke Android. Sebab aplikasi pengolah foto tersebut sudah menjadi seperti aplikasi khusus di pan iOS seperti iPhone dan iPad.

Cara Gunakan Instagram dan Fitur TerbarunyaBeberapa pengguna iPhone terindikasi tidak senang mengetahui Instagram bisa dipakai perangkat Android

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar