Pages

Rabu, 31 Oktober 2012

Cara Akses VPN Gratis


Cara Akses VPN Gratis Bagi kamu yang ingin melindungi privasi online sekaligus ingin menikmati akses berbagai website yang memblokir Indonesia, VPN adalah salah satu solusi tepat yang bisa kamu gunakan. Dengan menggunakan layanan VPN, kamu bisa menjadi “ninja” saat berinternet. Hari ini PG akan memberitakan tentang sebuah layanan VPN yang versi gratisnya memberikan bandwidth hingga 300Mb per hari atau 9GB per bulan! Mau?? :D
advertisements

Layanan VPN tersebut adalah SecurityKiss. Dengan memanfaatkan paket gratisnya saja, kamu sudah bisa mendapatkan 300Mb bandwith setiap harinya. Cara Akses VPN Gratis Ini termasuk jumlah yang lumayan besar kalau digunakan untuk browsing dan melihat beberapa video setiap hari.
Pertama-tama, kamu perlu mendownload installer SecurityKiss disini:
Download sesuai dengan platform yang kamu miliki. Security Kiss ini bisa digunakan di Windows, Mac, Linux, iPhone, iPad, Android, bahkan hingga Windows Mobile.
advertisements

Disini Blogsnewsunik akan memberikan contoh SecurityKiss untuk versi Windows.
 
Setelah terinstall, klik saja tombol Connect dan kamu akan langsung terhubung dengan
server VPN mereka. Di contoh ini PG langsung terhubung di server German.

 
Ingin ganti lokasi server? Tidak masalah, klik saja icon server, pilih lokasi yang kamu inginkan dan klik Apply.
 
Setelah kamu disconnect dan connect-kan lagi, kamu akan langsung terhubung dengan server yang kamu inginkan, Amerika Serikat misalnya.
 
Sekarang kamu sudah bisa dengan bebas browsing tanpa perlu khawatir identitas lokasi kamu ditracking oleh pihak-pihak tertentu.
 
Kamu juga bisa menikmati berbagai situs yang memblokir pengunjung dari Indonesia seperti Hulu, Pandora dan situs-situs lainnya.
 
SecurityKiss ini memiliki banyak sekali kelebihan dibandingkan dengan layanan VPN versi gratis lainnya. Kelebihannya antara lain:
  • Tidak perlu mendaftar apapun
  • Untuk connect tidak perlu login
  • Bisa memilih lokasi server sendiri
  • Koneksinya tergolong cepat
Menarik sekali khan? :D Cara Akses VPN Gratis

1 komentar: