Pages

Selasa, 24 April 2012

Cara Maksimalkan Daya Juang Perjuangan Semut


Cara maksimalkan Daya Juang Perjuangan Semut - Banyak yang bertanya bagaimana cara menambah atau maksimalkan daya juang perjuangan semut. Memang tidak bisa di punkiri bahwa daya juang begitu berpengaruh dalam permainan perjuangan semut, terutama dalam permainan melawan selir di hutan kabut. Yang hanya berdaya juang kecil tentu sering di kick pada saat masuk ke salah satu kamar di hutan kabut. Kenapa? karena kebanyakan pemain tidak menganggap ada dan selalu meremehkan dengan permainan yang daya juangnya kecil.
Apa maksud dari daya juang?
Daya juang adalah gabungan nilai dari kenaikan level, keseluruhan kelincahan, keseluruhan untung, keseluruhan fisik, keseluruhan kekuatan dan level perlengkapan.
Dengan demikian dapat kita simpulkan bagaimana cara maksimalkan daya juang perjuangan semut. Berikut kami coba uraikan faktor yang mempengaruhi meningkatnya daya juang perjuangan semut.

Cara maksimalkan daya juang di Perjuangan semut
1. Silakan memandu seluruh perlengkapan yang anda pakai dengan batu lincah, untung, kekuatan, fisik sampai batu level 3 (hingga +30) atau lebih bagus lagi sampai level 4 (+40).
2. Gunakan kaus tahan dan cincin menjaga sesuai dengan level anda, misalkan semut anda level 15, maka anda sudah bisa menggunakan kaus tahan atau cincin menjaga III.
3. Naikkan level semut anda di perjuangan semut karena ini juga mempengaruhi daya juang anda.
4. Naikkan level perlengkapan anda bukan hanya senjata, akan tetapi topi dan juga baju yang anda kenakan seperti gambar berikut:
Sekian dulu uraian tentang cara maksimalkan daya juang di perjuangan semut,ini merupakan hiburan,jangan sampai lupa waktu apalagi lupa sholat,,,hihiihkz,,,selamat berjuang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar