Langsung ke konten utama

Daftar Proxy Gratis Terbaru


Daftar Proxy Gratis Terbaru-Sebagai pengguna aktif internet,tentunya seringkali kita ingin mengakses situs tertentu,,,dan kadang kadang situs itu terblokir,olek admin,sekolah ataupun yang lainya ,untuk mengatasi hal tersebut teman blogsnewsunik membutuhkan Proxy Gratis Bagi sobat blogsnews unik yang belom ngerti tahu apa itu web proxy gratis berikut keterangannya
Web proxy adalah suatu situs yang memungkinkan pengguna melakukan browsing tanpa harus khawatir oleh adanya pemblokiran situs karena semua request akan dilewatkan di web proxy gratis tersebut. Web Proxy gratis biasanya dibutuhkan untuk mengakses situs situs yang di blok oleh admin di kantor/sekolah.
Disini telah kami sediakan daftar dari web proxy gratis
yang bisa digunakan untuk membuka website yg terblokir. Semuanya lengkap dari proxy gratis indonesia sampai luar negeri. Semoga dapat membantu anda membuka website yang ang ing eng wkwkwk.
Ini dia daftar proxy gratis dari luar negri
  • http://www.proxies7.com
  • http://unblocked.org
  • http://proxify.com
  • http://invisiblesurfing.com
  • http://anonymouse.org
  • http://www.slyuser.com
  • http://texasproxy.com
  • http://filtersneak.com
  • http://ipbender.com
  • http://proxybuddy.com
  • http://sitesurf.net
  • http://www.bebooxy.com
  • http://fastfacebookproxy.com/
  • http://www.dont-see-me.com/
  • http://lazyfoo.co.uk/
  • http://pr4xy.info/
  • http://proxy.yongkailoon.com/
  • http://dwiprayogo.appspot.com/
Sedangkan web proxy gratis asal indonesia adalah sebagai berikut :
  • http://www.browser.web.id/
  • http://www.proxygue.co.cc/
  • http://server.axisglobal.co.id/-/
  • http://www.opreklintas.com/
  • http://vivosurf.co.cc
  • http://grezz.com
  • http://go.kraze.info
  • http://us1.browser.web.id/
nah,,,aman deh kita saat kita mengakses suatu situs dengan menggunaka web proxy gratis ini. Kita tidak langsung mendapatkan halaman dari situs tersebut, melainkan web proxy gratis itulah yang mengakses halaman tersebut, disimpan, baru kemudian memberikan halamannya kepada kita. Jadi walaupun sobat blogsnewsunik sekalian nggak bisa mengakses blogsnewsunik.blogspot.com karena tante bos anda memblokirnya setelah ditolak sama adminnya, tapi dengan menggunakan proxy gratis anda tetap dapat mengaksesnya
Tapi ada yang perlu anda perhatikan, menggunakan  proxy gratis jangan dipakai untuk mengakses situs-situs yang memerlukan password untuk membukanya seperti situs ebanking, facebook, twitter dan lain sebagainya. Karena situs web proxy gratis  itu akan merekam password anda, tentu hal itu sangat merugikan dan membahayakan kita,apalagi klo sudah menyangkut tentang duit anda.
Jika bro sekalian memimiliki daftar proxy gratis atau bahkan web proxy gratis sendiri silahkan di share kepada sobat lain yang ada di blogsnewsuni. Tapi ingat harganya harus gratis, kalau nggak, mending ke laut aje loe.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Video Porno Anak SD Paling Laris

Video Porno Anak SD Paling Laris-Tepat jika anda menginginkan download video porno anak SD alias di bawah umur di sini,pasalnya, pornografi sudah melanda anak-anak. Sebuah video porno amatir menggemparkan warga Meksiko sebagai buktinya. Karena video tersebut dibuat oleh bocah yang baru saja menginjak kelas 6 SD!.

Vidio Porno Anak SD Paling Laris itu direkam melalui ponsel dapat di download di bawah ini

Foto Proses Pembuatan Film Porno Terlengkap

Foto Proses Pembuatan Film Porno Terlengkap Disini niat blogsnewsunik  cuma mau share.Tak terbesit sedikitpun niat ngajakin sobat2 sekalian untuk buat buat film porno atau donlot film beginian yang jelas cuma mau berbagi informasi Proses Pembuatan Film Porno aja.Jika ternyata di sini sobat menemukan misalnya 

ada gambar yang terlalu vulgar mohon kami

Tempat Download Video Porno Gratis

Jemari lentik terlihat sibuk di depan monitor computer

Dua sejoli asik berduaan

Mojok di remang-remang cahaya, mendesah dan gemetar

Tersipu malu ketahuan Download Film Porno Gratis-an.
Masihkah kau mencintai yang itu?

Vidio porno gratis
menjadi santapan harian

Menghabiskan uang saku

Mejeng di warnet, beraksi Download Video Porno Gratis

Apakah anda sedang mencari video Porno gratis?

Tepat jika anda datang ke sini