Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Smartphone Android Tebaik di 2012


    Smartphone Android Tebaik di 2012Ulasan ini khusus bagi pengila gadgets,akhir akhir ini Ponsel dengan sistem operasi android kian hari ternyata kian diminati, atas kepopulerannya tersebut lantas membuat para produsen yang berkompeten dalam hal ini, kemudian membuat produk baru Ponsel canggih dengan menggunakan OS Android tersebut, terhitung dari awal tahun 2012 hingga saat ini terdapat begitu banyak vendor yang meluncurkan produk baru mereka,mereka mengklaim bahwa produ knya sebagai Smartphone Android Tebaik di 2012 ini dan dari sekian banyak produk yang ada dipasaran saat ini ternyata ada beberapa handphone Android yang bisa disebut sebagai yang terbaik di tahun 2012 ini.
    Dan berikut adalah Daftar Ponsel dengan sistem operasi android kian hari ternyata kian diminati, atas kepopulerannya tersebut lantas membuat para produsen yang berkompeten dalam hal ini, kemudian membuat produk baru Ponsel canggih dengan menggunakan OS Android tersebut, terhitung dari awal tahun 2012 hingga saat ini terdapat begitu banyak vendor yang meluncurkan produk baru mereka, dan dari sekian banyak produk yang ada dipasaran saat ini ternyata ada beberapa handphone Android yang bisa disebut sebagai yang terbaik di tahun 2012 ini.
    Dan berikut adalah Daftar Smartphone Android Tebaik di 2012


    HTC One X
    Ponsel cerdas Android keluaran HTC ini salah satu Smartphone Android Tebaik di 2012 dan merupakan salah satu bagian dari keluarga One Series. handphone canggih ini telah dilengkapi prosesor quad core dan kamera yang diklaim handal.
    HTC One X memiliki layar selebar 4,7 inci gadget ini juga telah mengadopsi sistem operasi Android terbaru yaitu Ice Cream Sandwich.
    Harga 480 poundsterling atau sekitar USD774.
    Samsung Galaxy S II
    Salah satu daya tarik dari ponsel ini adalah dari segi desainnya yang ramping selain itu tampilan layar Super AMOLED-nya membuatnya terlihat jernih.
    Samsung Galaxy S II berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android Gingerbread yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm dual core dengan kecepatan 1,2 GHz. untuk mendukung kualitas gambar dan video terbaik ponsel cerdas ini juga dibekali kamera sebesar 8 megapixel yang memiliki kemampuan untuk merekam video high definition (HD) 720p serta 1080p.
    Harga USD545,30.inilah yang menjadikanya pantas menjadi Smartphone Android Tebaik di 2012.
    Sony Xperia S
    Smartphone Android keeluaran Sony ini memiliki layar selebar 4,3 inci yang didukung dengan teknologi Bravia yang dipercaya bisa mendongkrak tampilan yang dihasilkannya.
    Sebagai ponsel android terbaik Xperia S juga dibekali kamera setajam 12 megapixel dengan kemampuan untuk merekam video HD 1080p. Sony ditenagai oleh prosesor Qualcomm berotak ganda dengan kecepatan 1,5GHz.
    dengan berbagai fitur dan spesifikasi canggih yang dibawanya Smartphone ini dibanderol sekitar 430 Poundsterling atau di kisaran USD693.
    Samsung Galaxy Nexus
    Nexus merupakan Smartphone Android Tebaik di 2012 dan yang pertama yang mengadopsi sistem operasi terbaru Android Ice Cream Sandwich. Ponsel ini menawarkan berbagai fitur canggih seperti Face unlock, Android Beam serta dukungan NFC yang ditanamkan di balik layar 4,7 inci miliknya.
    Smartphone ini dipersenjatai dengan prosesor dual core dengan kecepatan 1,2GHz .
    Harga USD555,96.
    Motorola Razr
    Razr adalah smartphone Android yang menggunakan KEVLAR sebagai pelapis punggungnya , sedang untuk bagian depan ponsel ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass.
    Razr berjalan dengan menggunakan OS Android Gingerbread. Motorola ditenagai oleh prosesor dual core berkecepatan 1,2GHz ditambah dengan RAM sebesar 1GB. untuk menghasilkan gambar dan video yang berkualitas handphone cerdas ini dibekali dengan kamera sebesar 8 megapixel yang mampu merekam video 1080p.
    Harga USD538,74.
    Samsung Galaxy Note
    Samsung Galaxy Note memiliki ukuran yang lebih besar jika dibandingkan dengan saudaranya yaitu Galaxy S II. Galaxy Note menngggunakan layar sentuh HD Super AMOLED selebar 5,3 inci. Ponsel cerdas ini merupakan Kombinasi dari smartphone dan tablet.dan juga masuk dalam Daftar  Smartphone Android Tebaik di 2012
    Perangkat canggih ini dilengkapi dengan sebuah S Pen stylus dalam paket penjualannya. Galaxy Note berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android Gingerbread yang ditenagai oleh prosesor dual core berkecepatan 1,4GHz. untuk mendukung hasil gambar dan video yang berkualitas ponsel ini dibekali dengan kamera sebesar 8 megapixel dengan dukungan LED Flash.
    Harga USD613,36.
    HTC Sensation XL
    Smartphone seri Sensation ini memiliki layar seluas 4,7 inci. smartphone ini jdibekali dengan kamera sebesar 8 megapixel dengan kemampuan merekam video HD 720p.
    HTC Sensation XL ditenagai oleh prosesor Qualcomm Scorpion yang berkecepatan 1,5GHz. Sedangkan untuk sistem operasinya ponsel ini berjalan dengan menggunakan OS Android Gingerbread.
    Harga USD483,80.
    Motorola Atrix
    Smartphone Android Tebaik di 2012 merupakan Smartphone Android dengan desain ramping ini ditenagai oleh prosesor Nvidia Tegra 2 dual-core dengan RAM sebesar 1GB. Atrix memiliki bobot yang lebih ringan jika dibandingkan dengan iPhone 4 yaitu hanya 135 gram.
    Atrix memiliki layar selebar 4 inci dengan resolusi 960x540 pixel. Untuk kamera ponsel ini hanya dibekali dengan kamera sebesar 5 megapixel dengan kemampuan merekam video HD 720p.
    HTC Incredible S
    HTC Incredible S adalah smartphone android yang menggunakan layar selebar 4 inci ,Ponsel ini berjalan dengan menggunakan Android Froyo yang bisa diupgrade ke Gingerbread. yang ditenagai oleh Prosesor Qualcomm Snapdragon 1GHz ditambah dengan RAM sebesar 768MB.
    Sedangkan untuk kamera, Incredible S dibekali dengan kamera sebesar 8 megapixel yang dilengkapi dengan dual flash.
    Harga USD408,36.
    Sekian dulu ulasan tentang Daftar Smartphone Android Tebaik di 2012  semoga berguna dan silahkan di kunyah.

    Posting Komentar untuk "Smartphone Android Tebaik di 2012"