Pages

Jumat, 04 Mei 2012

Alasan Konser A7X Batal Versi Promotor


Alasan Konser A7X Batal Versi Promotor -Tanda Tanya besar menyelimuti bnak para fans a7x,Apa penyebab Konser A7X batal?? Avenged Sevenfold alias A7X memilih membatalkan konser mendadak Ini dia kronologinya  versi pihak promotor.

Pada 30 APRIL sebenarnya M Shadow cs telah tiba di Indonesia . Rombongan mereka menginap di Hotel Mulia, Jakarta Selatan. Malam harinya, A7X menggelar jumpa pers di ruang Gerbera di lantai 2 hotel tersebut. Semua personel mereka hadir termasuk sang drummer additional, Arin Ilejay.sebelum Konser A7X di laksanakan.


Saat  jumpa pers tersebut A7X mengaku sangat antusias menggelar Konser A7X . Kehadiran A7X ke Jakarta saat itu sudah yang ketiga kalinya. Ini kali pertama mereka di gandeng promotor ShowMaxx Entertainment dan ER (Entertainment Ranger).

Hingga hari pelaksanaa Konser A7X yaitu 1 Mei 2012, konser pun masih diagendakan berjalan sesuai rencana. Sudah dua bulan sebelum konser di gelar,telah disepakati konser A7X akan digelar di arena outdoor, Pantai Karnaval Ancol.

"Kita meeting di Mulia sehari sebelumnya dan sampai jam 8 pagi hari H itu masih oke," ujar tim manajemen promotor ER Erie Posse dalam jumpa pers di Eclectic Cafe, Citos, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2012) malam.

 Sebelum Konser A7X di laksanakan  Tim produksi A7X menuju arena konser untuk melakukan pemeriksaan panggung dan alat-alat. Mereka pun memotret panggung dari segala sudut, ternyata di temukan posisi panggung tidak simetris.

Dengan sigap promotor lalu melakukan perbaikan panggung. Tapi apa daya mereka tetap menganggap panggung tersebut tidak layak. Siang itu juga tim produksi kembali di barengi promotor untuk menuju hotel dan menggelar rapat dengan personel A7X.untuk menentukan Konser A7X di lanjutkan atau tidak.

"Saya yang mengiringi mereka ke Mulia. Kami meeting dengan a7x. Ternyata keputusannya tetap tidak mau. Mereka pun packing saat itu juga," jelas Erie.

Keputusan A7X benar-benar ingin membatalkan konser itu dan tak bisa dirayu lagi menurut promotor memang baru terjadi sore hari. Tim di lapangan pun langsung memberikan pengumuman di Pantai Karnaval Ancol sekitar pukul 17.00 WIB. Sayangnya penggemar avenged sevenfold sudah terlanjur membludak datang.

Informasi batalnya Konser A7X  juga tidak maksimal. pihak promotor saat itu juga sulit dihubungi dan seperti lari dari tanggug jawab. Kerusuhan pun sempat terjadi di arena Konser A7X  karena calon penonton tidak mendapatkan informasi yang jelas.

Dan saat itu,Erie berserta rekannya mengawal rombongan A7X langsung menuju bandara Soekarno-Hatta. Tengah malam, mereka langsung bertolak ke Dubai untuk meneruskan tur mereka.

Promotor terkesan menghilang dan takut amuk massa hingga mengambil akun Twitter sebagai sarana menyebarkan pernyataan yang dikeluarkan A7X via Facebook. Mereka lalu menginformasikan perihal pengembalian tiket dan baru bicara banyak dalam jumpa pers  hari ini.
Alasan Konser A7X Batal,Versi Promotor ini terkesan di buat dan di tutup tutupi,,,cobalah jujur pada kami yang sebagai fans Avenged sevenfold ini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar