Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bubu Pacar Sewaan Syahrini


    Bubu Pacar Sewaan Syahrini-Syahrini kembali membuat sensasi,saat ini yang santer berkembang di kalangan public ialah mengenai Pacar Sewaan Syahrini sudah dipamerkan saat pernikahan adiknya, Aisyahrani beberapa waktu lalu, namun sosok kekasih Syahrini yang sering disebut Bubu masih misteriusalias sulit dicari keberadaanya. Sebagaimana dalam beberapa kali pertemuan, Syahrini sendiri masih cenderung merahasiakan perihal kekasihnya yang bernama Bubu tersebut.
    Meski Syahrini sudah sreing menyebutkan kalau Bubu adalah seorang pengusaha dari negeri Jiran, Malaysia, tapi banyak kalangan masih meragukan akan kekasih Terbaru Syahrini tersebut. Bahkan
    banyak forum di dunia maya, mensinyalir apa yang dilakukan mantan duet Anang Hermansyah itu hanya untuk mendongkrak popularitas dengan kekasih Terbaru Syahrini .
    "Yang pasti, dia datang ke Jakarta kemarin itu khusus untuk acara pernikahan Rani. Dia gak menetap di Jakarta, dia tinggal dan bekerja di Kuala Lumpur," ucap Reindhy saat dihubungi wartawan, Senin (7/5).
    Tak hanya diragukan kebenarannya, namun isu bahwa Bubu adalah lelaki bayaran yang sengajaatau lebih mudahnya di sebut  Pacar Sewaan Syahrini diajak Syahrini untuk membuktikan sosok Bubu bukanlah kekasih fiktif juga menyeruak. Namun buru-buru, sang manajer membantahnya.
    "Bubu benar dari Malaysia, tapi kalau nama aslinya saya gak hapal, kita biasa panggil dia Bubu. Gak tau profesinya apa," lanjutnya.
    Ketika kami menyinggung tentang tanggapan Syahrini mengenai hal ini, Rheindy hanya berucap singkat, "Dia masih menikmati kebahagiaan pernikahan Rani, masih menikmati kumpul-kumpul bareng keluarga besarnya," pungkasnya
    Benarka Bubu itu Pacar SewaanSyahrini kita tunggu kabar terbaru tentang syahrini yang banyak menebar sensasi hanya di Blogsnewsunik,,,,silahkan di kunyah kunyah,,,,,hhihihikz

    Posting Komentar untuk "Bubu Pacar Sewaan Syahrini"