Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Postingan Blog Cepat Terindex Google


    Cara Membuat Postingan Blog Cepat Terindex Google –Hampir semua blogger tentu sangat mengimpikan supaya posting yang bari di publish cepat terindex oleh search enggine, apalagi postingan itu berhubungan dengan berita, coba sobat fikir misal saja kita posting berita hari ini dan terindexnya mungkin 1 minggu bahkan 1 bulan pasti berita tersebut sudah basi.

    Untuk itu Blogsnewsunik ingin berbagi sedikit cara yang kami lakukan lakukan setelah mempublish sebuah artikel, semoga trik ini bisa menjadi inspirasi buat sobat yang sangat menginginkannya :

    Cara Membuat Postingan Blog Cepat Terindex Google
    1. Yang nomer wahid isi postingan harus berkualitas dan beda dengan yang lain jangan hanya copy paste dari blog lain [Jangan seperti blog ini yang sukanya copas aja]. :D
    2. Buat judul postingan yang kira kira banyak di butuhkan/dicari orang dan tentunya behubungan dengan isi posting /artikel sobat.
    3. Usahakan meng_Update artikel secara berkala [contoh : satu hari sekali].
    4. Setelah selesai mempublish artikel baru, biasanya saya langsung Submit artikel ke search enggine. Dengan memasukkan url postingan lalu submit.
    5. Biasanya lagi setelah saya memposting artikel baru yang saya lakukan adalah melakukan ping blog serta mensubmit artikel book ke social bookmarking dofollow dan terkenal, biasanya saya hanya submit di Lintas Berita dan Digg.com, cukup dua itu saja yang sering kami pakai gunakan untuk mensubmit artikel.
    NB: jangan terlalu banyak melakukan Ping sebab , hal itu bisa saja dianggap spam oleh Google
    Namun ada juga yang menyimpulkan : kalau visitor udah stabil dari search engine maka index terhadap postingan kita semakin cepat tanpa perlu submit kemana-mana.
    1. Lalu setelah semua langkah diatas selesai, saya lanjut dengan mengecek di google search engine dengan mengetikkan keyword yang sesuai dengan judul postinganku yang baru saja saya publish


    Nah, itula  Cara Membuat Postingan Blog Cepat Terindex Google versi  blogsnewsunik. Semoga bisa menginspirasi sobat untuk tetap semangat ngeblognya.
    Jika sobat ingin menambahkan atas kekurangan postingan kami  kali ini, silahkan dituangkan di kolom komentar. semoga bermanfaat. happy blogging
    Description: Cara Membuat Postingan Blog Cepat Terindex Google
     ItemReviewed: Cara Membuat Postingan Blog Cepat Terindex Google


    14 komentar untuk "Cara Membuat Postingan Blog Cepat Terindex Google"

    1. Ya..bener Gan..kalau posisi Blog kita sudah stabil dan sudah disitemap di Googlewebmater maka secara otomatis segera terindex,syarat lainnya adalah postingan harus memiliki kriteria Uniq...dimata Google,satu menit langsung terindex...sekedar follow up aja..he..he.

      BalasHapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      BalasHapus
    3. makasih om..saya masih newbie dalam bloging..kapan-kapan main ya ke sini http://dibumi-rafflesia.blogspot.com/

      BalasHapus
    4. tq sahabat ilmunya mantep, salam kenal saya Toha, ditunggu kunjungan dan masukannya ya , tq

      BalasHapus
    5. Mantab infonya...
      thanks ya

      BalasHapus
    6. Tips yang bagus mas...
      makasih atas info nya yg sangat bermanfaat.
      oy salam kenal mas

      BalasHapus
    7. thx info menariknya
      btw...
      klau semua artikel kita posting ke lintas berita atau digg.com, bagus gak..??

      BalasHapus