Pages

Sabtu, 19 Mei 2012

Cara memutihkan Wajah Dan Memutihkan Tubuh


Cara Memutihkan wajah dan Memutihkan Tubuh, -Punya wajah yang putih bersih dan berseri adalah dambaan setiap orang apalgi di tambah badan yang putih sehat pasti menjadi impian banyak orang, apalagi bebas dari  jerawat,komedo maupunflek hitam. Sebagian besar wanita Indonesia menginginkan wajah putih dan kulit putih,apa sebenarnya yang melatar belakangi hal tersebut blogsnewsunik juga masih bingung. Bagi mereka yang memiliki banyak uang, keinginan untuk memiliki wajah dan kulit yang putih bersih tentu bukan menjadi masalah yang besar. Akan tetapi bagi yang ekonominya pas pasan, bisa mencoba Cara Memutihkan wajah dan Memutihkan Tubuh jangan menggunakan bahan yang mudah kita jumpai di sekitar kita.
Cara Memutihkan wajah Kecantikan adalah sesuatu yang sangat berharga bagi seorang wanita
. Kecantikan tak hanya digunakan untuk menarik hati seorang laki laki saja, tetapi kecantikan juga sangat diutuhkan di jaman ini,contohnya untuk melamar pekerjaan saja kebanyakan yang dilihat tidak dari kemampuan melainkan yang utama adalah kecantkan fisik. Tak heran jika saat ini wanita melakukan apa saja yang bisa membuat dirinya tampil cantik. Banyak orang yang menganggap cantik itu harus memiliki wajah yang putih dan halus. Jika memang demikian, berikut ini Cara Memutihkan wajah yang bisa kita coba agar kita lebih cantik dan mempesona.
Cara Memutihkan wajah dengan Madu dan jeruk lemon.
Siapkan madu asli dan juga jus lemon secukupnya. Campurkan satu sendok jus lemon dengan 1 sendok madu asli, kemudian aduk sampai merata. Sebelum anda tidur, oleskan campuran ini ke bagian wajah dan diamkan selama kurang lebih 10 sampai 15 menit. Bersihkan wajah dan bilas dengan air hangat dan kemudian anda tidur.
Cara Memutihkan wajah dengan Susu.
Susu ternyata memiliki banyak manfaat. Susu dapat menghilangkan bintik hitam dan dapat meningkatkan warna kulit secara sempurna. Cara penggunaanya juga sangat mudah, tuangkan beberapa tetes susu pada kain yang halus, kemudian usapkan pada wajah sampai merata. Susu akan menghilangkan sel kulit mati dan akan membuat wajah lebih putih bersih. Jangan lupa untuk membilasnya sebelum anda tidur
Cara Memutihkan wajah dengan Jeruk nipis dan putih telur.
Putih telur memang memiliki banyak manfaat, setelah bisa membantu menghilangkan jerawat, putih telur juga bisa membantu memutihkan wajah. caranya; campurkan secara rata perasan jeruk nipis dengan putih telur. oleskan campuran ini ke wajah kita dan biarkan sampai mengering. setelah kurang lebih 15 menit, bilas menggunakan air dingin.
Cara Memutihkan wajah dengan Alpukat
Alpukat ternyata banyak mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik serta protein yang tidak biasanya terdapat dalam buah. Semua zat ini berguna bagi keindahan dan kesehatan kulit. Cara Memutihkan wajah  ; Gosokkan Alpukat secara lembut ke bagian wajah dan biarkan selama 15 menit. Jika sudah maka basuhlah dengan menggunakan air dingin.
Cara memutihkan Tubuh secara utuh memang tak bisa dilakukan secar cepat dan instant, sobat harus rutin melakukan perawatan. Untuk mendapatka badan yang putih, mungkin mandi susu bisa kita jadikan sebagai langkah awal mendapatkan tubuh yang putih. Selain mandi susu, Luluran setiap hari bisa juga memutihkan badan kita. Itulah sedikit tips Cara memutihkan Wajah Dan Cara Memutihkan Tubuh. Tapi syarat mutlak yang harus sobat lakukan adaalah melakukanya dengan rutin dan sabar.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar