Pages

Minggu, 20 Mei 2012

Penyebab Ejakulasi Dini Beserta Solusinya

Penyebab Ejakulasi Dini yang patut anda waspadai –  Pada hakekatnya Seks menyenangkan yang dilakukan tahan lama semalaman itu hanya sekedar mitos saja.

Menurut penelitianyang banyak dilakukan para ahli, waktu yang dapat dilakukan sejak penetrasi hingga ejakulasi sebenarnya hanya 7-13 menit. Cukup singkat, bukan? Namun pada nyatanya, waktu yan hanya sesingkat itu pun sering tak terpenuhi karena pasangan keburu Editamsil alias ejakulasi dini. Sebelum sang istri merasa puas,banyak wanita yang mengeluhkan putus asa karena sang suami sering ejakulasi dini, sebaiknya kenali dulu gaya bercinta Anda. Bisa jadi ada kesalahan yang Anda berdua lakukan sebagai pasanganUntuk itu sobat Blogsnewsunik perlu mengetahui Penyebab Ejakulasi Dini Beserta Solusinya:

1. Masturbasi sebelum seks
Kebanyakn orang beranggapan bahwa melakukan masturbasi sebelum bercinta bisa membuat pria tahan lebih lama saat bercinta. Bener gak tu? Setiap kali melakukan masturbasi, pria melepaskan sejumlah besar air mani dan hormon.dan ini akan menjadi  Penyebab Ejakulasi Dini karena hormon-hormon ini membutuhkan waktu untuk membangun kembali hasrat dan daya tahan bercinta, serta membentuk air mani di dalam testis. Jadi, Solusi Ejakulasi Dini yang tepat adalah jangan  melakukan  masturbasi sebelum bercinta.
2. Tidak fokus
Salah satu  Penyebab Ejakulasi Dini  tidak focus,apabila pikiran anda berfikir kemana-mana alias tidakfokus pada hubungan seks yang dilakukan, jangan pikir pasangan tidak akan mengetahuinya. Hal ini akan nampak, karena Anda tidak benar-benar menikmatinya. Bisa bertahan lama di tempat tidur, karena pikiran pergi jauh ke awing awing dan  ke berbagai hal, hanya akan membuat kenikmatan semu yang tak menyenangkan. Akibatnya, si dia pun merasa kurang perhatian dan kurang nyamann. Cara mengtasi ejakulasi dini saat bercinta, fokus dan nikmatilah momen tersebut. Jangan memikirkan hal lain sehingga benar-benar bisa menikmatinya bersama pasangan.
3. Jarang berhubungan seks
Sebagian besar orang beranggapan, terlalu cepat mencapai klimaks disebabkan pria tersebut terlalu sering berhubungan seks. Namun yang terjadi mala sebaliknya. Kemungkinan besar, penyebab pria mengalami ejakulasi dini karena ia bukan termasuk orang yang aktif secara seksual. Walaupun frekuensi bercinta Anda semakin berkurang dikarenakan kesibukan, tidak berarti istri sobat  tidak membutuhkannya. Ia akan begitu excited ketika akhirnya Anda berdua cukup punya waktu untuk melakukannya. Perlu di ketahui akan membutuhkan banyak enrgi untuk akhirnya menjalani sesi bercinta tersebut. Foreplay-nya saja sudah cukup menguras energinya, sehingga ketika gairah Anda akhirnya muncul, ia justru mulai menurun.
Sekian ulasan Penyebab Ejakulasi Dini Beserta Solusinya dari Blosnewsunik semoga berguna

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar