Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Agar Ereksi Maksimal (Paling Sehat)


    Cara Agar Ereksi Maksimal (Paling Sehat)- Ereksi adalah satu hal penting bagi kaum pria. Jika pria bisa mengalami ereksi yang maksimal maka tentu saja bisa memberikan kepuasan dan membahagiakan pasangannya. Masalah yang sering timbul adalah bagaimana cara agar ereksi bisa maksimal? karena sebagian pria pasti tidak bisa ereksi maksimal.

    Blogsnewsunik saat ini dating untuk memberikan tips bagaimana agar bisa mengalami ereksi maksimal. Untuk bisa mengalami ereksi maksimal Anda harus menjaga pola hidup sehat, menjauhi obat-obatan dan minuman keras. Anda harus rajin olah raga secara teratur dan mengkonsumsi beberapa makanan penunjang ereksi maksimal, Seperti pisang, ikan, air kelapa dan beberapa makanan berikut ini, yang dikutip dari detikhealth di bawah ini:

    1. Pisang

    Buah kaya nutrisi ini dapat menurunkan disfungsi saraf sehingga otak bisa mendapat sinyal untuk menerima rangsangan seksual dengan lebih baik. Kandungan kalium di dalamnya juga akan membantu kerja sistem saraf seksual.

    2. Ikan laut
    Salmon dan makarel adalah salah satu jenis ikan yang kaya akan omega-3. Nutrisi penting ini tidak hanya dapat membantu meningkatkan kesehatan seksual. Namun, juga dapat membantu menjaga kesehatan jantung dan meningkatkan sirkulasi darah. Juga dapat melawan sel kanker prostat.

    3. Kubis
    Sayuran yang satu ini rasanya renyah dan segar. Vitamin C, kalium dan sulphoraphane terkandung didalamnya. Sebaiknya makan dalam keadaan segar agar mendapatkan manfaat nutrisi lebih maksimal.

    4. Acai Berry
    Buah acai berry sering kali dikaitkan dengan pelangsing alami. Antioksidan banyak terkandung di dalam buah ini. Sangat baik jika dikonsumsi pada pria dengan gangguan disfungsi ereksi atau ejakulasi dini.

    5. Semangka
    Daging buahnya berwarna merah dengan biji hitam di tengahnya. Buah ini dapat membantu proses pematangan dan pelepasan air mani. Semangka juga dapat melancarkan pembuluh darah untuk meningkatkan aliran darah ke organ reproduksi dan menyebabkan ereksi maksimal.

    6. Air kelapa
    Air alami ini memiliki kandungan potassium, sodium dan kalsium yang membantu metabolisme tubuh. Seperti aliran cairan dan darah dalam tubuh. Dengan demikian kinerja jantung dan pembuluh darah menjadi lebih maksimal termasuk mencegah disfungsi ereksi.

    Itulah cara agar bisa mengalami
    ereksi maksimal, semoga bermanfaat buat Anda kaum pria. 

    Posting Komentar untuk "Cara Agar Ereksi Maksimal (Paling Sehat)"