Pages

Minggu, 24 Juni 2012

Cerita Paling Hot Catrina Korban Aliran Sesat

Cerita Paling Hot Catrina Korban Aliran Sesat Catrina telah diperkosa dan dilecehkan dengan cara-cara yang sangat mengerikan yang mungkin tak terbayangkan oleh orang lain. Ia juga dijadikan alat seks untuk ritual sesat.

Cerita Paling Hot ini nerupakan
mimpi buruk mulai menghantui Catrina Jeffrey saat masih berusia 2 tahun. Di usia yang masih imut imut kayak marmot itu, ia sudah menjadi korban perkosaan ayah tirinya sendiri. Lepas dari sang ayah, Catrina malah seperti masuk kandang singa. Ia menjadi korban pelecehan seksual dari ritual aliran sesat pamannya.

Setiap kali Catrina Jeffrey (36 tahun) melihat seseorang yang memakai salib di leher,ia pasti teringat cerita paling hot dan selalu bergidik ketakutan. Bagi ibu dari 3 anak ini, kalung salib bukanlah lambang keagamaan. atau aksesoris fashion. Kalung itu mengingatkannya pada penderitaan panjang di tangan seorang pemimpin aliran sesat.sungguh. tragis memang Cerita Paling Hot Catrina Korban Aliran Sesat

cerita paling hot ini berlanjut ketika Catrina  duduk di sekolah dasar saat ia dikirim untuk tinggal bersama bibi dan pamannya, Elaine (47 tahun) dan Colin Batley (48 tahun). Ia pikir itu adalah saatnya ia menemukan keluarga yang penuh kasih, yang selalu ia rin.dukan.

Namu malang bener nasib Catrina,ternyata pamannya adalah monster yang suka memperkosa dan melecehkan anak-anak berumur 6 tahun.

cerita paling hot Sebagai seorang pemimpin sebuah kelompok pemuja setan, sang paman berulang kali mengundang orang ke rumahnya untuk berhubungan seks dengan Catrina dan mengatakan akan membunuhnya bila buka mulut pada siapa pun.

"Saya hanyalah seorang anak sekolah yang tak bersalah dan orang-orang telah mencuri hidup saya," jelas Catrina Jeffrey, seperti dilansir Mirror.co.uk, Kamis (21/6/2012).

Cerita Paling Hot Catrina Korban Aliran Sesat Antara usia 15 hingga 23 tahun, Catrina dipaksa berhubungan seks hingga dengan 12 .orang per bulan. Ia menjadi sasaran pernikahan ritual dan memiliki 3 anak. Tapi ia bahkan tak tahu siapa ayah dari .anak-anaknya.

Catrina baru berhasil melarikan diri dari ritual setan tersebut pada usia 24 tahun, kemudian dengan berani membuat pengakuan atas tuduhan pamannya di pengadilan. cerita paling hot

Sang paman, Colin Batley, dipenjara selama 22 tahun. Tapi kini Catrina masih belum bisa melupakan kejadian mengerikan yang telah dilaluinya.
Demikianlah Cerita Paling Hot Catrina Korban Aliran Sesat semoga bias menjadi pelajaran buat anda,,,.,ingat salib ingat pemerkosaan,,hadiwhhhh,,,Cerita Paling Hot yang pernah saya dalami,,,sebagai rasa trimakasih silahkan sobat melihat artikel m.enarik lainya di ARTIKEL POPULER,MENU CATEGORY dan bias juga sobat lihat dengan klik di bawah ini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar