Pages

Kamis, 07 Juni 2012

Cerita Selingkuh,Saya Sudah Tahu Semuanya

Cerita Selingkuh,Saya Sudah Tahu Semuanya -Di taman bermain, Andre diberitahu oleh teman bermainya, bahwa sebagian besar orang dewasa pasti menyembunyikan sekurang-kurangnya satu rahasia,entah itu Cerita Selingkuh ataupun yang lain itu pasti ada,,dan hal itu mudah sekali memeras mereka dengan mengatakan, ‘Saya sudah tahu semuanya’.


Andre lantas kembali ke rumah dan memutuskan untuk mencobanya.
Ketika ia tiba di rumah, sambil memberi salam kepada ibunya, ia mengatakan, “Saya sudah tahu semuanya.”
 Karena Cerita selingkuh nya
di rasa di ketahui Ibunya segera memberinya 20 ribu rupiah dan berkata, “Jangan ceritakan pada ayahmu!”
Kemudian dengan sabar, anak itu menanti ayahnya pulang kerja, dan menyalaminya dengan berkata, “Saya sudah tahu semuanya.”
Ayahnya merasa anaknya telah mengetahui cerita selingkuh nya cepat-cepat memberinya 50 ribu rupiah dan berkata, “Tolong jangan katakan apa-apa pada ibumu!”
Ke esokan harinya, ketika Andre  mau berangkat ke sekolah, ia bertemu dengan supir ayahnya di pintu depan. Anak itu menyalaminya sambil berkata, “Saya sudah tahu semuanya.” Supir itu segera berjongkok, mengulurkan tangannya dan berkata, “Kemari, nak! Peluklah ayahmu ini!”
Saya kira Cerita Selingkuh,Saya Sudah Tahu Semuanya itulah cerita dewasa yang paling lucu yang pernah saya baca,,heheheh cayo dan semangatlah,,,

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar